Tim Uber Kandas di Perempat Final, Ini Kata Greysia/Nitya

Jumat, 23 Mei 2014 – 00:43 WIB
Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari gagal mempersembahkan poin saat menghadapi pasangan India di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (22/5) malam WIB. Foto: PBSI

jpnn.com - NEW DELHI - Ambisi tim bulutangkis Indonesia membawa pulang gelar juara Uber Cup 2014 jauh panggang dari api. Alih-alih juara, langkah para pebulutangkis Indonesia malah terhenti di babak perempat final.

Itu terjadi setelah para srikandi Indonesia dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah India dengan agregat 0-3 pada babak perempat final yang dilangsungkan di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (22/5) malam WIB.

BACA JUGA: Tim Uber Indonesia Terjungkal di Perempat Final

Tiga wakil Indonesia yang berlaga langsung kandas. Setelah tunggal putri Lindaweni Fanetri dan Bellaetrix Manuputty, ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari juga tak bisa menyelamatkan wajah Indonesia.

Greysia/Nitya dipaksa mengakui ketangguhan Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa lewat pertarungan straight set dengan skor 18-21, 18-21. Padahal, jika Greysia/Nitya menang, Indonesia masih memelihara asa melaju ke semifinal.

BACA JUGA: Alonso Kuasai Latihan Bebas Kedua GP Monaco

"Semua pemain pasti maunya menang. Tetapi kami sudah bermain maksimal. Inilah yang dapat kami berikan. Meskipun belum bisa mencapai target, namun kami sudah memberikan yang terbaik,” terang Nitya setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

"Ashwini punya smash yang kencang. Pengembalian kami juga banyak yang tanggung, jadi mereka lebih enak menyerang," tambah Nitya. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Juara Europa League Gasak PBR 4-0

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nathasa Debby Jadi MVP WNBL 2013/2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler