Kualifikasi Piala Asia U-16

Timnas Indonesia Vs Thailand, Ini Perkiraan Susunan Pemain

Rabu, 20 September 2017 – 13:13 WIB
Timnas U-16 Indonesia bersiap ke Piala AFF. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, BANGKOK - Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga penentuan juara grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 melawan tuan rumah Thailand U-16 di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (20/9) malam nanti.

Kedua tim dipastikan akan menurunkan formasi terbaiknya untuk bisa meraih poin penuh.

BACA JUGA: Warning dari Striker Thailand untuk Timnas U-16 Indonesia

Pelatih Fakhri Husaini pun menegaskan, tak peduli meskipun Thailand sebagai tuan rumah timnya akan tetap berusaha untuk menguasai permainan, bermain menyerang, dan tak gentar dengan status Thailand.

Melihat laga-laga sebelumnya, maka bisa dipastikan Fakhri akan terlebih dulu menyimpan pemain kuncinya untuk diturunkan pada babak kedua. Di babak pertama, dia akan memainkan pemain-pemain yang ngotot untuk menguras tenaga pemain Gajah Putih.

BACA JUGA: Fakhri Husaini Kurang Puas dengan Lini Tengah Timnas U-16

Bagaimana susunan pemain kedua tim, Thailand yang mengandalkan skema 4-2-3-1 dan mengandalkan ball posession, akan menghadapi Indonesia yang mengandalkan skema 4-3-3 dengan fokus serangan dari sektor sayap. (dkk/jpnn)


Perkiraan Susunan Pemain Thailand U-16 vs Indonesia U-16

BACA JUGA: Menang Atas Timor Leste, Indonesia Pimpin Grup G

Thailand (4-2-3-1): Natthawut Paengkrathok (gk); Arthit Bua-Ngam, Jakkrapong Sanmahung, Thanarat Thumsen, R.Chatmongkol; Kittichai Yaidee, Punnawat Chote-Jirachaithon; 7 Thanarin Thumsen, Sarawut Saowaros, Nattakit Butsing; Warakorn Thongbai

Indonesia (4-3-3): Ernando Ari (gk); Amiruddin Bagas, M Yudha Febrian, Ahmad Rusadi, Fadilah Nur Rahman; David Maulana, Supriyadi, Brylian Aldama; Amanar Abdillah, Rendy juliansyah, Amiruddin Bagus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fakhri Sebut 3 Pemain Timor Leste Ini Perlu Diwaspadai


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler