Timwas Century akan Sambangi Anas

Rabu, 27 Februari 2013 – 16:09 WIB
JAKARTA - Niat Timwas Century untuk menghadirkan dan meminta keterangan dari mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum terkait kasus itu tampaknya kian bulat. Menurut  anggota Timwas dari Fraksi PDIP, Hendrawan Supratikno tim kecil akan menyambangi rumah Anas untuk meminta kesediaannya membantu membongkar kasus itu.

"Ide itu bagus agar ini tidak jadi dagelan politik. Harus ada verifikasi bahwa info yang akan disampaikan Anas adalah info penting untuk menyelesaikan kasus Century. Tim kecil akan silaturahmi dulu ke Mas Anas dan diatur waktu yang pas," ujar Hendrawan di gedung DPR RI Jakarta, Rabu (27/2).

Ia sangat berharap Anas juga bisa memberikan data maupun dokumen penting terkait kasus itu. Semakin cepat Anas memberi keterangan, kata dia, akan membantu kinerja Timwas maupun Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menyelesaikan Skandal Century.

"Tergantung apakah dari silaturahmi tim kecil ada informasi yang signifikan. Tidak boleh ditambahi dan dibumbui. Dari Demokrat tadi sampaikan, tentu kalau masih posisi ketum ada rasa ewuh pakewuh. Ini kan sudah jadi orang luar," tegas Hendrawan. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mabes Polri Tangani 350 Kasus Cyber Crime

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler