Tinggal Fokus Penyelesaian Hutang

Stadion Patriot Resmi Jadi Markas Persipasi

Rabu, 01 Januari 2014 – 10:45 WIB


BEKASI – Stadion Patriot Bekasi yang masih dalam tahap penyelesaian akhirnya resmi jadi markas Persipasi. Itu setelah Wali Kota Bekasi Rahmat Efendi mengeluarkan surat rekomendasi per tanggal 31 Desember 2013.

Persipasi hanya dibebani dua hal. Yaitu pemeliharaan dan penjagaan kondisi stadion serta memenuhi kewajiban sebagai pengguna dan pemanfaatan stadion sesuai dengan peraturan pemerintah RI dan Perda Kota Bekasi Nomor 4 tentang pengelolaan barang daerah, Perda Nomor 6 dan Nomor 9.

BACA JUGA: Adam, Pembenci Spurs

 “Sekarang Stadion Persipasi sudah resmi jadi home base Persipasi. Hari ini suratnya sudah turun. Mulai sekarang kami jadi bisa mempersiapkan tim untuk kompetisi dan penyelesaian tunggakan,” ujar Direktur Olahraga Persipasi Naufal Al Rasyid pada INDOPOS (Grup JPNN) kemarin (31/12).

Sebab itu, di awal 2014 ini manajemen Persipasi akan memfokuskan diri untuk menyelesaikan persoalan internal klub sebelum jatuh tenggat akhir PSSI untuk verifikasi klub pada 11 Januari mendatang. Jika tidak ada kendala 5 Januari atau 7 Januari nanti manajemen akan mengumpulkan pemain musim lalu untuk membahas tunggakan manajemen pada pemain yang mencapai Rp 600 juta-an.

BACA JUGA: Persiba Sasar Tim Lokal

Karena mepetnya waktu, kesempatan tersebut juga dirancang untuk melakukan proses seleksi pemain untuk musim 2014. Mengenai format penyelesaian tunggakan, manajemen mengajukan dua hal. Yaitu, pelunasan hutang-piutang jika pemain tak ingin bertahan di Laskar Patriot lagi dan melakukan negoisasi lunak bagi pemain yang masih ingin bertahan.

“Semua pemain akan kami panggil termasuk yang di luar Bekasi. Kami akan negoisasi. Yang tidak bersedia main di Persipasi akan dibayar secara lunas, tetapi yang bertahan dan lolos seleksi akan kami dibayar dengan negoisasi lunak. Sebelum 11 Januari hal ini harus sudah selesai,” tambah Naufal.

BACA JUGA: Milan Paling Jago Gratisan

Selain itu, Naufal kembali menegaskan, posisi pelatih kepala Persipasi masih milik Warta Kusma. Warta pula lah yang nantinya akan melakukan seleksi pemain. (abd)
 
Skuad Persipasi Musim Lalu
Penjaga Gawang       : Pipik Suratno, Oki Yuharsena
Belakang                     : Aswar, M Taufan, Firdaus Muhammad, Yoga Ramadhan, Maulana Hasanuddin, Ubaidillah, Idris Afandi, Iswahyudi.
Tengah                         : Agus Supriyanto, Stephan Mennoch, Munirul Islam, Asmar Abu, Supriyadi, Syahroni.
Penyerang                   : Mansyur, Wallace Rodriguez, Eka Santika, Imron Rosadi.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Besok Mulai Latihan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler