Tinggalkan Istri yang Baru Melahirkan

Kamis, 15 Agustus 2013 – 09:18 WIB

jpnn.com - TASIK - Rudi Rubiandini memiliki empat anak. Dua laki-laki dan dua perempuan. Anaknya Rudi yang paling sulung kini kuliah di Jerman. Sebelumnya dia lulus dari ITB. Anak kedua Nana --yang dilahirkan di Berlin, Jerman-- kini tengah berkuliah di ITB.

Istri Rudi, Ir Elin Herliana, merupakan anak dari pemilik toko mebeul di Mitrabatik, Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA: Jadi Kebanggaan Keluarga

Dari cerita kakak Rudi, H Nana saat ditemui Radar di rumahnya di Kawasan Simpang Lima, Kota Tasikmalaya 13 Juni 2012,  Rudi mendapatkan beasiswa untuk kuliah ke Jerman setelah lulus dari ITB.

Waktu itu Elin, istri Rudi baru saja melahirkan anak pertamanya di Kota Tasikmalaya. Elin kemudian ditinggalkan Rudi kuliah ke Jerman. Satu tahun kemudian Elin menyusul ke Jerman dan kembali melahirkan seorang anak di sana. Elin kemudian tinggal di Bandung bersama anak-anaknya hingga SBY memilih Rudi menjadi wakil menteri.

BACA JUGA: Tetangga dan Kawan Sewaktu SD pun Kaget

“Lupa lagi nikahnya (Rudi dan Elin) tahun berapa. Yang jelas waktu itu saya sudah nikah, dia baru testing masuk ITB. Sebelum di Migas, dia dosen di ITB,” katanya.

Orang tua Rudi, H Mahpud dan Hj Momoh tinggal di sebuah rumah di Jalan Cieunteung Nomor 116 B, tepatnya di seberang Yayasan Artanita. Menurut Nana, (kala itu) Rudi ke Tasikmalaya tidak menentu. “Ya tidak tentu. Dia ke sini (ke Tasikmalaya) kadang dua minggu sekali kadang satu minggu sekali, kadang lama,” ujar Nana. (pee/sam/jpnn)

BACA JUGA: Sistem Masih Sama, SKK Migas Sebatas Pengganti Nama BP Migas

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tembaki Tahanan karena Stres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler