Tingkatkan Layanan, BTN Perkuat Bancassurance

Jumat, 22 September 2017 – 21:20 WIB
Direktur Utama Bank BTN Maryono. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menggandeng PT FWD Life Indonesia (FWD Life) meluncurkan produk asuransi jiwa berjangka terbaru bernama Bebas Rencana Plus.

Produk asuransi jiwa berjangka tersebut memberikan total bonus hingga 105 persen dari nilai premi yang dibayarkan.

BACA JUGA: Lewat Cara ini BTN Siapkan Generasi Muda Jadi Calon Pemimpin

Direktur Utama Bank BTN Maryono mengatakan, kemitraan dengan FWD Life tersebut sejalan dengan komitmen perseroan untuk meningkatkan layanan dan produk bagi para nasabah.

“Kami ingin nasabah Bank BTN meraih yang terbaik dalam hidup dengan mempersiapkan perlindungan yang tepat. Kerja sama yang menghadirkan produk asuransi jiwa berjangka yang simple dan terjangkau ini akan memberikan lebih banyak pilihan produk bancassurance untuk seluruh nasabah kami. Nasabah BTN bisa mengakses produk Bebas Rencana Plus ini mulai Jumat, 22 September 2017,” ujar Maryono di Jakarta, Jumat (22/9).

BACA JUGA: BTN Boyong 5 Penghargaan Dalam IBA 2017

Menurut Maryono, BTN dan FWD Life memiliki komitmen dalam meningkatkan pelayanan yang memudahkan masyarakat dalam mengakses kebutuhan asuransi dan perbankan.

"Melalui produk Bebas Rencana Plus, kami ingin memberikan pilihan produk proteksi yang dapat membebaskan langkah nasabah Bank BTN tanpa rasa khawatir akan risiko finansial di masa depan," tuturnya.

BACA JUGA: BTN Terus Genjot Kinerja Bancassurance

Selain kerja sama produk anyar ini, kedua institusi juga menjadi sponsor dalam ajang lari di Padang KulineRUN 2017.

Sehingga, partisipasi BTN dalam acara Padang KulineRUN 2017 sebagai Official Bank Partner tersebut menjadi salah satu langkah perseroan meningkatkan promosi atas berbagai produk asuransi jiwa berjangka tersebut.

Sementara, Presiden Direktur FWD Life Choo Sin Fook mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi Bank BTN.

"Bank BTN memiliki rekam jejak yang solid di industri perbankan, sebagai mitra strategis yang memiliki komitmen yang sama untuk memberikan akses yang seluas-luasnya terhadap produk finansial kepada seluruh masyarakat Indonesia, melalui pengembangan produk dan layanan yang inovatif berbasis digital teknologi," ucapnya.(chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cetak Penutupan Saham Tertinggi, BTN Genjot Kredit di Daerah


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Bank Btn   Bank Btn  

Terpopuler