Tingkatkan Skill Teknisi, Yoofix Gandeng GMT Institute

Jumat, 29 Juni 2018 – 01:51 WIB
Yoofix memutuskan menggandeng GMT Institute untuk meningkatkan keterampilan para teknisi, Kamis (28/6). Foto: GMT Institute

jpnn.com, JAKARTA - PT Yoofix Indonesia memutuskan menggandeng GMT Institute untuk meningkatkan keterampilan para teknisi, Kamis (28/6).

Selama ini pemeliharaan peralatan dan bangunan merupakan suatu keharusan agar dapat berfungsi dengan baik dan layak sehingga tidak merepotkan para penggunananya.

BACA JUGA: GMT Institute Getol Gelar Pelatihan Manajemen Properti

Dalam pelaksanaan banyak sekali keterbatasan yang dimiliki oleh pengguna karena alasan teknis dan keterbatasan pemahaman dan atau ketrampilan.

Karena itu, biasanya pekerjaan ini dilaksanakan oleh pihak lain berupa jasa perawatan dan atau perbaikan.

BACA JUGA: Yoofix Hadir Beri Kemudahan Urusan Rumah Tangga

Yoofix sendiri merupakan sebuah aplikasi yang mempertemukan kebutuhan dan keinginan pengguna dan pemberi jasa dalam bidang terkait perawatan dan perbaikan serta pemeliharaan segala peralatan dan fasilitas yang ada dalam bangunan.

Aplikasi yang dirancang guna memudahkan interaksi yang mengedepankan kecepatan pencarian, kemudahan dalam transaksi dan didukung oleh kualifikasi teknisi yang berkompeten di bidangnya.

BACA JUGA: GMT Institute Terus Sebar Ilmu Manajemen Properti

Hal ini merupakan keuntungan dalam menggunakan Yoofix karena didukung oleh tenaga yang terampil, beridentitas dan kompeten.

Sementara itu, GMT institute merupakan lembaga pelatihan yang bergerak di bidang pelatihan dan pengembangan SDM properti.

GMT Institute berdiri sejak 2004 dan hingga kini telah menghasilkan lebih dari 3.000 alumni yang tersebar di seluruh indonesia.

"Terima kasih atas dukungan yang kuat dari GMT Institute dalam memberikan dasar dan nilai tambah bagi pengembangan team Fixer Yoofix," ujar Bilho CEO Yoofix.

Di sisi lain, hal ini merupakan suatu bentuk komitmen nyata dari GMT Institute dalam mewujudkan misinya dalam pengembangan SDM yang siap pakai, siap kerja dan berkompeten.

"Ke depan kerja sama ini semoga terus dikembangkan dalam berbagai skala sesuai dinamika dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan pengguna Team Yoofix," kata Direktur Institute Frumentiis Da Gomez. (jos/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Merawat Properti Makin Mudah dengan Aplikasi Yoofix


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler