GMT Institute Terus Sebar Ilmu Manajemen Properti

Sabtu, 17 Maret 2018 – 02:31 WIB
GMT Institute kembali mengadakan property management course. Foto: GMT Institute

jpnn.com, JAKARTA - GMT Institute kembali mengadakan property management course di Wisma GMT, Menteng, Jakarta Pusat, 27 Februari-2 Maret 2018.

Kali ini, peserta yang mengikuti pelatihan manajemen properti bervariasi.

BACA JUGA: GMT Institute Bekali Karyawan Pertamina Manajemen Properti

Sebanyak 14 peserta dari beberapa institusi. Di antaranya, dua wakil dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) serta Badan Pusat Statistik (BPS).

Peserta lainnya terdiri dari pengelola mal, lembaga Gereja dan internal GMT.

BACA JUGA: Jumlah Penduduk Miskin Turun, Kini Hanya 26,58 Juta

Selama pelatihan, peserta mendapatkan materi tentang banyak hal.

Di antaranya, overview property management, legal aspect in property, security, mechanical electrical and plumbing, fit out guide, sense of problem solving and decision making, how to be an effective manager, dan perfomance to manager and power presentation.

BACA JUGA: GMT Institute Agresif Gelar Kursus Manajemen Properti

Semua materi ini dijelaskan secara mendalam oleh para pengajar yang profesional dan kompeten di bidangnya masing-masing. 

Peserta tampak antusias mengikuti dinamika selama pelatihan. Mereka pun mengajukan pertanyaan kepada pengajar dan berbagi kisah seputar pengalaman dan permasalahan yang mereka hadapi selama ini.

Pertanyaan dan permasalahan yang mereka hadapi sangat beragam, terutama terkait pengelolaan gedung.

Secara umum, jawaban yang diberikan oleh pengajar mudah dipahami dan bisa membantu peserta untuk menyelesaikan persoalan yang mereka hadapi.

“Penting sekali para pengelola gedung mengikuti pelatihan di GMT Institute agar memahami cara mengelola gedung sehingga mengurangi risiko yang tidak diinginkan,” kata salah satu peserta.

Peserta lainnya mengaku mendapat banyak ilmu setelah mengikuti pelatihan itu.

“Di sini saya mendapatkan ilmu dari pengajar yang kompeten. Semua yang saya dapatkan selama pelatihan ini menjadi bekal untuk tugas dan pekerjaan saya ke depan,” ujarnya.

Pengawas pelatihan Elizabeth S. Mulyanto menjelaskan, Property Management Course ini memberikan manfaat yang besar bagi peserta.

“GMT Institute akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi peserta. Secara keseluruhan, peserta yang telah mengikuti pelatihan di sini mempunyai kesan dan tanggapan positif atas upaya GMT Institute  memberikan kontribusi dalam bentuk pelatihan property management course,” kata Elizabeth. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ekspor Indonesia ke Israel Terus Merosot


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler