Tips Bagi Pria untuk Menarik Wanita

Kamis, 27 Desember 2012 – 12:01 WIB
BANYAK laki-laki tak pernah diajari bagaimana berbicara pada kaum wanita. Karena itu pula banyak pria melalui hidup tanpa kemampuan menarik wanita.

Laman The SUN yang mengutip LOL Fanatic mencoba membantu para pria dengan berbagai kiat agar tidak melakukan kesalahan dengan wanita yang ingin digaet. Berikut ini adalah tips yang bisa dicoba;

1. Anda semestinya berbicara tentang topik yang menggugah emosi seperti kenangan masa kecil, ambisi untuk masa depan, atau hasrat si dia. Percakapan mengenai ini akan membuka pintu emosi wanita.

2. Para wanita ingin laki-laki yang tak takut memulai. Saat berbicara dengan wanita, cobalah kendalikan percakapan. Jangan menunggu si wanita mendikte tema yang akan diperbincangkan.

3. Perhatikan isyarat non verbal wanita pada anda. Jika anda berdiri terlalu dekat dengannya dan tak sengaja ludah anda mengenainya atau membuatnya tak nyaman, pasti si dia akan memberi isyarat. Perhatikanlah isyarat itu.

4. Ingatlah motto "menyenangkan bukan berarti lucu". Para perempuan tertarik pada pria yang memungkinkan mereka bersenang-senang. Jadi jangan terlalu berkonsentrasi pada joke-joke lucu. Berkonsentrasilah pada cara menunjukkan kegembiraan dan kesenangan.

5. Godalah wantia. Yang termudah adalah dengan percakapan yang lucu dan levelnya sudah mengarah pada hal-hal genit.

6. Intimlah dengan si dia. Para wanita terpicu oleh laki-laki yang tak takut melakukan percakapan personal dalam level intim.

7. Para wanita suka mendengar pendapat tentang mereka. Katakan padanya apa yang anda amati tentang si dia.

8. Tapi juga harus diingat, hindari memuji si dia terlalu berlebihan. Para perempuan justru tak berhasrat dengan pria yang datang sebagai orang yang terkesan membutuhkan.

9. Jika anda ingin tahu bagaimana berbicara pada perempuan tapi tidak membuat mereka bosan, hindari terlalu banyak pertanyaan. Lebih baik sampaikan pendapat anda tentang mereka.

10. Ingatlah pentingnya pernyataan atas pertanyaan untuk membuat si dia terkesan. Daripada mengatakan; "Di mana anda tumbuh?", lebih baik katakan; "Anda tidak terlihat seperti tumbuh di sekitar sini." Ini akan memungkinkan pengamatan atas si dia sekaligus mengekspresikan kepribadian anda.

11. Jangan sembunyikan identitas anda. Jadi jangan takut berbicara apapun yang anda sukai.

12. Jangan memuji si dia dari matanya, penampilan atau tubuhnya.

13. Katakan sesuatu yang membuat si dia tahu bahwa anda melihatnya dari sudut pandang seksual. Jika tidak, anda telah mengambil risiko dengan melewatkan "zona pertemanan".

14. Gunakan tebak-tebakan dalam percakapan anda. Ini untuk menjaga mood dan kegenitan selama anda dekat dengan si dia.

15. Tangan anda jangan terlalu cepat "berkeliaran" saat bersama si dia. Perempuan suka menganggap pria sebagai sebah tanyangan. Tapi jika anda ingin menjaga interes si dia, teruslah mengulur dengan tidak mudah ditaklukkan. Jika anda terlalu mudah ditaklukkan, maka si dia akan kehilangan interes.

Jadi intinya, berbicara dengan perempuan bukan hal sulit. Anda cukup memahami apa yang bisa membuat mereka berhasrat dan apa yang membuat mereka kehilangan minat.(ara/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Awas, Obat Palsu China Sebabkan Malapetaka

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler