Titi DJ Bentuk Grup Vokal 'Dear Juliets', Ini Misinya

Jumat, 09 Oktober 2020 – 19:37 WIB
Titi DJ dan Dear Juliets. Foto: Sang Dewi Enterprise

jpnn.com, JAKARTA - Diva kenamaan, Titi DJ tidak pernah berhenti mewarnai industri musik tanah air. Setelah merilis lagu 'Show Off Your Colors', kini Titi DJ membentuk grup vokal bernama Dear Juliets.

Perempuan 54 tahun itu mengatakan bahwa Dear Juliets adalah grup vokal yang diisi lima anak-anak laki-laki.

BACA JUGA: Raisa Nyanyi Bahasa Kalbu, Titi DJ Menangis

Tidak sendiri, Titi DJ membentuknya bersama Sang Dewi Enterprise, perusahaan yang dibangunnya bersama 6 orang rekan lainnya.

"Saya bersama Sang Dewi Enterprise sama-sama memiliki satu visi, yaitu terus berkarya dan berkarya," kata Titi DJ kepada jpnn.com, Jumat (9/10).

BACA JUGA: Lewat Lagu, Titi DJ dan Anji Ajak Masyarakat Lawan Corona

Pelantun Bahasa Kalbu itu mengatakan ide awal membentuk Dear Juliets karena ingin menghadirkan regenerasi di industri musik.

Menurut Titi DJ, regenerasi selalu menarik dan penting untuk memberi warna di panggung hiburan meski tengah pandemi virus covid-19.

BACA JUGA: Iwan Fals: Kalau Kecewa Omnibus Law Gugat Saja ke MK

"Kita bisa lihat, ada begitu banyak bakat-bakat luar biasa di Indonesia ini, yang membutuhkan wadah untuk disalurkan. Dengan tetap menjalankan prosedur yang ketat dan aman demi menghindari covid, terbukti semua bisa dijalankan dengan baik dan aman," jelasnya.

Titi DJ bersama Sang Dewi Enterprise mencari bakat-bakat baru lewat media sosial Instagram dan YouTube. Hingga akhirnya mereka menemukan lima personel Dear Juliets yakni Arkana, Darren, Ditya, Erwin, dan Mitchel. 

"Masing-masing dari mereka terpilih karena mereka memiliki kemampuan dan karakter menonjol yang berbeda-beda dari setiap individunya," ucap Titi DJ.

Setelah Dear Juliets terbentuk, setiap akhir pekan personel dikarantina dan dibekali pelatihan materi menyanyi dan menari. Pelatihan materi vokal dibimbing oleh Kak Pipit Puspita Wardhani, sementara untuk koreografi, kelimanya dilatih oleh Kak Evelinn Kurniadi. Tentunya semua di bawah arahan dari Mommy Titi, panggilan sayang mereka kepada Titi DJ.

Kemunculan Dear Juliets kini ditandai dengan peluncuran lagu perdana yang diberi judul Tarading Deng Dong. Lagu ini berkisah soal anak-anak yang harus tetap bersemangat sekolah lewat daring dengan bantuan orang tua di rumah karena efek pandemi virus covid-19.

"Kalau judulnya Tarading Deng Dong, itu saya ambil dari liriknya, tidak ada arti spesifik. Saya cuma ngebayangin kalau saya jadi anak-anak, terus sambil main-main, saya bersenandung tanpa arti, eh bunyi itu yang keluar dari mulut saya. Nah, karena bunyinya lucu, sekalian saja saya jadikan judul" jelas Titi DJ.

Single perdana Dear Juliets berjudul Tarading Deng Dong bisa dinikmati di berbagai platform musik digital mulai 10 Oktober 2020. (ded/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler