Titi Kamal Takut Dinilai Garing

Rabu, 23 Mei 2012 – 16:26 WIB
Titi Kamal.Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

JAKARTA -- Lama tidak muncul di layar lebar, Titi Kamal kembali hadir dalam film bergenre komedi "Sule Ay Need You". Istri Christian Sugiono itu mengaku minder saat harus bermain dengan komedian terkenal.

Selain Sule, komedian lain yang bermain dalam film itu adalah Andre Taulany, Nunung, Parto dan Indro Warkop. "Saya bukan komedian, jadinya malu sendiri. Jangan-jangan, basi dan garing," kata Titi Kamal saat ditemui di XXI Plaza Indonesia Jakarta, Rabu (23/5).

Dalam film tersebut, Titi Kamal berperan sebagai Ayla, anak calon Walikota yang akan ikut Pemilukada. Ayla merupakan anak yang tidak manja dan cenderung jutek kepada lingkungan sekitarnya.

"Agak sedikit jutek dan tidak senang jadi anak manja. Punya supir tapi supirnya diturunin dan lebih memilih untuk nyetir sendiri," sebut Titi.

Aktris yang telah membintangi delapan film tersebut mengaku sangat enjoy saat proses syuting. Di lokasi syuting ia terhibur dengan komedian-komedian yang terus membuatnya tertawa.

"Di lokasi syuting kayak nggak syuting, canda mulu. Retake bukan karena kesalahan ekspresi tapi karena nggak bisa nahan ketawa," ungkap Titi sambil senyum-senyum.

Titi Kamal mengaku mendapat pengalaman yang sangat seru dalam film ini, di antaranya harus naik metro mini. Hal tersebut mengingatkannya saat casting film beberapa tahun silam. "Dulu sebelum seperti sekarang saya sering naik metro mini untuk casting," ungkapnya.

Meski bergenre komedi, namun film ini sarat dengan kritikan dan pesan moral. "Saya suka banget karena banyak pesan moral yang dalam. Tidak ada maksud menyindir karena ini riil terjadi, tidak sekadar komedi yang dangkal," jelasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pacar Disebut Salesman, Syahrini tak Terganggu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler