Titiek Soeharto Dukung Anies-Sandi? DPP Golkar Bakal...

Jumat, 24 Februari 2017 – 16:50 WIB
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - DPP Golkar akan meminta klarifikasi kepada Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

Hal itu dilakukan terkait pertemuan Titiek dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

BACA JUGA: PPP Cenderung Dukung Anies-Sandi

Dalam foto yang diunggah Sandi dalam akunnya di Instagram, terlihat Titiek berdiri bersama Anies dan Sandi.

Ketiganya berpose dengan tangan membentuk jari seperti ciri khas kampanye pasangan cagub dan cawagub nomor urut tiga itu, yakni salam OK-OCE.

BACA JUGA: Tanpa Restu Pusat, PAN Jakbar Nyatakan Dukung Nomor 3

Padahal dalam Pemilihan DKI Jakarta 2017, Golkar mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

"Terkait ada dugaan dukungan Bu Titiek Soeharto kepada pasangan nomor urut tiga, DPP Partai Golkar sesuai peraturan organisasi (PO) tentang disiplin anggota partai, kami perlu klarifikasi dulu kepada yang bersangkutan (Titiek)," kata Wasekjen Partai Golkar Ace Hasan Syadzily di kantor DPD Golkar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/2).

BACA JUGA: Catat! Pendukung Ahok Dilarang Serang Program Anies

Menurut Ace, klarifikasi itu bertujuan meminta penjelasan kepada ‎Titiek. Setelah itu, dia menambahkan, DPP Golkar akan mengambil keputusan sesuai dengan peraturan organisasi.

‎"Dalam prosesnya nanti, kami akan selesaikan persoalan ini secara internal sesuai dengan petunjuk organisasi yang ada di internal Partai Golkar," ucap Ace. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Merasa Diabaikan Pemprov, Perpani DKI Dukung Anies


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler