Titiek Soeharto Yakin Prabowo Menang di MK

Rabu, 06 Agustus 2014 – 17:03 WIB
Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mantan istri Prabowo Subianto, Siti Hediati alias Titiek Soeharto meyakini bahwa calon presiden yang diusung Koalisi Merah Putih itu akan memenangkan gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK). Titiek yang juga mantan istri Prabowo menegaskan bahwa harus ada keyakinan bahwa calon presiden yang berdampingan dengan Hatta Rajasa itu menang di MK.

Keyakinan itu disampaikan Titiek di sela-sela acara peringatan Hari Anak Nasional di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu, (6/8). Awalnya Titiek sempat enggan berkomentar soal gugatan yang diajukan oleh Prabowo dan Hatta Rajasa.

BACA JUGA: Titiek Soeharto Masih Yakin Prabowo Menang di MK

“Haduh, pertanyaannya jangan soal itu, ini kan acara hari anak," tuturnya setengah bercanda.

Saat tahapan kampanye pilpres lalu, biasanya Titiek sering terlihat hadir dalam kegiatan Prabowo. Titiek juga tak jarang terlihat duduk berdampingan dengan Prabowo dalam acara-acara kampanye.

BACA JUGA: Presiden Desak Kepala Daerah Buat Ruang Bermain Anak

Namun, tidak untuk hari ini. Titiek memang tidak ikut menghadiri persidangan perdana atas gugatan Prabowo-Hatta di MK. “Di sini aja urus anak," sambungnya.

Namun, pada akhirnya ia mengaku yakin mantan Danjen Kopassus itu akan mengalahkan kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla yang ditetapkan KPU sebagai pemenang pilpres.  "Harus yakin. Harus yakin menang," tandas Titiek.(flo/jpnn)

BACA JUGA: Temui DPR, Kubu Prabowo-Hatta Sampaikan Tiga Tuntutan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polri akan Pidanakan Pelindung Tokoh ISIS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler