TK: Pemimpin Wajib Wujudkan Mimpi Rakyat

Jumat, 03 Agustus 2012 – 04:51 WIB
JAKATRA - Ketua Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas mengatakan tugas pemimpin bangsa dan negara ini adalah berkewajiban untuk mewujudkan mimpi-mimpi rakyatnya.

"Rakyat hanya punya mimpi. Untuk mewujudkan mimpinya itu, rakyat pilih presiden dan presiden berkewajiban mewujudkan mimpi-mimpi rakyatnya," kata Taufiq Kiemas, dalam acara buka puasa dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman dinas Ketua MPR, kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Terlebih dalam sisa waktu pemerintahan Presiden SBY yang hanya tinggal dua tahun ke depan. "Rakyat masih berharap Presiden bisa mewujudkan mimpi-mimpi rakyat untuk hidup sejahtera, aman dan nyaman. Jangan sampai rakyat ini susah terus,” tegas Ketua MPR.

Dalam acara yang sama, Presiden SBY juga menyatakan agar semu pejabat negara bekerja untuk rakyat, menciptakan keamanan dan kenyaman bersama dalam kebhinnekaan.

“Alhamdulillah kita mampu ke luar dari krisis ekonomi yang menimpa dunia khususnya Eropa dan Amerika Serikat. Karena itu hasil kerja keras ini harus kita jaga bersama, agar bangsa ini ke depan lebih mampu menyejahterakan rakyat, dan presiden baru nanti lebih berhasil dan lebih sukses dari saya,” ujarnya.

Buka puasa bersama antara lain dihadiri Wapres Boediono, Wakil Ketua MPR RI Hajrijanto Y Thohari, Lukman Hakim Saifuddin, Hj. Melani Leimina Suharly, dan sejumlah menteri seperti Menko Perekonomian Hatta Radjasa, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menakertrans Muhaimin Iskandar, dan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso serta Pramono Anung, Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Purnomo, Menteri PU Djoko Kirmanto, Menteri Perhutanan Zulkifli Hasan, dan Menpera Djan Faridz. (fas/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kenapa Polri Ngotot Usut Kasus Korupsi Simulator?

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler