TNI Berangkatkan 63 Keluarga Pemain ke Bangkok

Jumat, 16 Desember 2016 – 21:24 WIB
Suporter Timnas Indonesia saat Boaz dkk menghadapi Thailand pada pertandingan leg pertama final AFF Cup 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016). FOTO: MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Para pemain Timnas Indonesia yang akan berjuang di leg kedua final Piala AFF 2016 menghadapi Thailand, Sabtu (17/12), diupayakan untuk bisa mendapatkan ‎dukungan super maksimal.

Itu setelah TNI memberangkatkan 63 keluarga pemain ke Bangkok.

BACA JUGA: Gelandang Asing Ini Kembali Dipercaya Caretaker Barito Putera

Mereka akan terbang ke ‎Bangkok pada Sabtu (17/12) pagi, dari Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta. Jadwalnya mereka sudah berada di bandara pada pukul 08.00 WIB.

"‎Rencana take off menggunakan pesawat Boeing TNI AU. Kemungkinan berangkat bersama rombongan Panglima TNI," ujar Kepala Penerangan Kostrad Letkol Agus Bakti, melalui pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan yang biasa meliput di Sekretariat PSSI.

BACA JUGA: TOP! Praveen/Debby Keluar dari Grup Neraka dengan Sempurna

Ketua Umum PSSI yang juga Pangkostrad TNI, Edy Rahmayadi, ‎juga dijadwalkan terbang menyaksikan langsung perjuangan para penggawa Merah Putih di negeri gajah putih itu.

Mendengar kabar ini, salah satu pemain Timnas Abduh Lestaluhu mengaku senang karena akan mendapatkan support langsung keluarga.

BACA JUGA: Akhiri Kerjasama dengan Joma, Sriwijaya FC Gandeng Calci

"Tentu ini jadi motivasi sendiri, mudah-mudahan hasilnya juga maksimal, dan kita bisa juara," tegasnya melalui pesan singkat, Jumat (16/12) malam. (dkk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Superketat Selama 1 Jam 12 Menit, Axelsen Kandaskan Lee Chong Wei


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler