TOA Berbagi Perbaiki Sistem Tata Suara di 3 Masjid dan Pesantren

Senin, 18 Maret 2024 – 15:42 WIB
Program TOA Berbagi meliputi perbaikan, penambahan, serta instalasi sistem tata suara masjid. Foto: Toa Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - TOA Indonesia menyemarakkan Ramadan dengan menggelar program 'TOA Berbagi' di Bogor, Banten, dan Jawa Barat.

Adapun lokasinya di Pondok Pesantren Daarussalaam Parung (Bogor), Masjid Baitul Mu’minin Cilegon (Banten), dan Masjid Jami Nurul Huda Bandung (Jawa Barat).

BACA JUGA: Dukung Pengaturan TOA Masjid, Menteri Muhadjir: SE Pak Menag Bagus Sekali

Kontribusi bantuannya meliputi perbaikan, pembaruan, penambahan, serta instalasi sistem tata suara masjid.

Direktur PT TOA Galva Prima Karya (TOA Indonesia) Hendrick Halim berharap program tersebut dapat memberikan manfaat nyata untuk mendukung kebutuhan masyarakat akan ibadah yang nyaman.

BACA JUGA: Menag Keluarkan SE terkait Toa Masjid, PKS: Biar Masyarakat yang Atur

"Ke depannya, kami ingin meneruskan kumandang merdu azan dengan memfasilitasi lebih banyak masjid di tanah air," kata Hendrick Halim, dalam keterangannya, Senin (18/3).

Masjid dan pesantren penerima bantuan program TOA Berbagi 2024 telah melalui proses pengajuan melalui Instagram TOA Indonesia @toa.indonesia.

BACA JUGA: Azan Berkumandang di Kampus Monash University Saat Tempat Beribadah Minta Diperbaiki

Pengajuan itu kemudian ditinjau secara seksama oleh tim dan manajemen PT TOA Galva Prima Karya.

Sebelumnya, program TOA Berbagi juga pernah terlaksana pada tahun 2023 di salah satu masjid kawasan Tambora, Jakarta Barat.

Seiring visi untuk menjangkau lebih banyak masjid di penjuru nusantara, program TOA Berbagi diselenggarakan pada bulan penuh berkah untuk mewujudkan hal tersebut.

Proses penyempurnaan dan pembaruan sistem tata suara masjid dikerjakan langsung oleh tim ahli dari TOA Indonesia guna memastikan kualitas yang terbaik.

Diketahui, sejak 1978, sebutan Toa Masjid telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia melalui perannya untuk mengumandangkan suara azan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler