Toko Ritel Apparel dan Aksesori Riderspot Kini Hadir Lebih Dekat

Sabtu, 16 Maret 2024 – 14:17 WIB
Toko ritel apparel dan aksesori Riderspot. Foto: Riderspot

jpnn.com, JAKARTA - Kabar baik bagi para bikers tanah air. Berbagai kebutuhan perlengkapan berkendara hingga aksesori, kini tersedia di toko ritel Riderspot.

Berdiri srjak 2012, Riderspot menawarkan berbagai pilihan produk apparel premium import dari merek-merek ternama.

BACA JUGA: RC Motogarage Bersama Phillip Works Menghadirkan Apparel Bergaya Sport Vintage

Saat ini, Riderspot berekspansi dengan menambah dua outlet baru. Pertama, di Jalan Sultan Iskandar Muda No.8D (Arteri Pondok Indah), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12240.

Kedua, Riderspot hadir di Rukan Sedayu City Boulevard Utara Blok A no. 35-36 (SCBUA no 35-36), Kelapa Gading, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, 13910.

BACA JUGA: Ganjaran Buruh Berjuang dan PT Starcam Apparel Indonesia Jalin Sinergi

Produk-produk yang tersedia di Riderspot meliputi helm, jaket, sarung tangan, sepatu, serta berbagai perlengkapan bikers lainnya, dan tentunya dengan penawaran harga yang kompetitif.

Pada produk helm premium, Riderspot menyediakan berbagai merek ternama seperti Arai, Bell, Shark, MT Helmets, Axxis, Just1, Origine, Nolan, AGV, Shoei, HJC, Scorpion, Simpson, Caberg, dan Airoh.

BACA JUGA: Menunjang Kebutuhan Jersei Timnas Voli Indonesia, PBVSI Gandeng Apparel Kenamaan

Kemudian untuk apparel dan perlengkapan riding lainnya tersedia produk-produk dari brand premium seperti Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Taichi, Dainese, Shima, RRMF, Cardo, Parani, Sena, Givi, Five5, Retouch, OsoPro, dan lain-lain.

Pembelian berbagai perlengkapan berkendara di Riderspot bisa dilakukan baik secara online (website resmi atau marketplace) maupun offline.

"Visi kami ialah menjadi apparel retail premium 'One Stop Shopping' terlengkap dan terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, Riderspot berkomitmen terus memperluas cabang outlet serta menyediakan apparel brand terbaru," kata Presiden Riderspot Elite Club Indonesia (RECI) Reyner Christian Gunawan, dalam keterangannya, Sabtu (16/3).

Menurut Reyner, Riderspot tak hanya fokus pada penjualan, tetapi juga aktif terlibat dalam banyak event-event otomotif yang melibatkan komunitas bikers.

"Kami juga terus berinovasi dalam menjalankan bisnis misalnya Riderspot ingin menjadi wadah bagi pelanggan loyal, dan aktif ikut serta di event otomotif terkemuka," lanjut Reyner.

Riderspot telah membuat sebuah wadah komunitas bernama Riderspot Elite Club Indonesia (RECI).

Eksistensi RECI menunjukkan kalau Riderspot menjadi toko apparel pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki komunitas loyal.

"RECI sendiri merupakan wadah yang disediakan Riderspot untuk para pelanggan loyal Riderspot dengan tujuan memberikan benefit lebih untuk para pelanggan loyal. RECI sudah memiliki ratusan member yang tersebar di seluruh Indonesia," pungkas Reyner. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usaha Your Clothes Dukung Gerakan Sustainable Fashion Lewat Apparel Swap


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler