Tokoh Adat Bali Mendoakan dan Mendukung Muktamar PKB Berjalan Sukses

Jumat, 23 Agustus 2024 – 07:34 WIB
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Imin mendapat dukungan dari tokoh Adat di Bali menjelang Muktamar PKB yang akan digelar di Pulau Bali dari tanggal 24 hingga 25 Agustus 2024. Foto: Humas PKB

jpnn.com, BALI - Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang digelar di Pulau Bali dari tanggal 24 hingga 25 Agustus 2024 mendapat dukungan penuh dari salah satu tokoh Adat di Pulau Bali.

Dukungan itu datang dari salah satu Penglingsir Puri Agung Singaraja, Bali, Anak Agung Ngurah Ugrasena yang menyambut gembira adanya Muktamar PKB di Pulau Bali dan mendoakan agar Muktamar PKB berjalan dengan sukses dan lancar.

BACA JUGA: Kiai-Kiai Cirebon Menyerukan NU dan PKB Berkah Indonesia

“Saya menyambut gembira dan ikut mendoakan kesuksesan Muktamar PKB. Dan, PKB ini salah satu partai yang diwarisi dan menjaga pluralisme dan NKRI,” ujar Anak Agung Ngurah Ugrasena, Kamis (23/8).

Dia juga mengucapkan selamat kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Imin yang telah berhasil memimpin PKB selama ini hingga digelarnya kembali Muktamar PKB ke-6 di Bali.

BACA JUGA: Andika Hazrumy-Nanang Supriatna Resmi Jadi Jago PKB di Pilkada Serang

“Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan Gus Muhaimin memimpin PKB selama ini,” ujar Anak Agung Ngurah Ugrasena.

Dia juga berharap dengan digelarnya Muktamar PKB di Pulau Bali bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kelompok-kelompok tertentu yang sengaja menggangu lancarnya Muktamar PKB.

BACA JUGA: Cak Imin Enggak Yakin Kotak Kosong Bakal Terjadi di Pilkada Jakarta

Apalagi, sesama anak bangsa tidak boleh saling menjatuhkan dan ikut mendukung Muktamar PKB di Bali sehingga berjalan aman, lancar, dan nyaman karena Bali adalah tempat pariwisata internasional yang harus nyaman bagi siapapun ke Bali.

“Bali ini adalah pariwisata internasional dan tolong dijaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat Bali,” ujar Anak Agung Ngurah Ugrasena.(fri/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler