Tol Cikampek-Jakarta Padat Merayap

Selasa, 01 Januari 2013 – 23:51 WIB
CIKAMPEK - Arus balik kendaraan mobil ke Jakarta yang melewati jalan tol Cikampek tepatnya di kilometer 60 padat merayap. Kemacetan terjadi mulai terjadi sekira pukul 21.30 WIB, Senin (1/1).

Kemacetan yang dimulai pada kilometer 60 jalan tol Cikampek menuju Jakarta itu terjadi setelah bertemunya dua jalan tol yakni Cipularang dari Bandung dan ruas tol Cikampek dari arah jalur pantai utara Jawa (Pantura).

Sementara menjelang rest area kilometer 40 laju kendaraan malah semakin tersendat karena banyaknya para pengemudi yang memutuskan untuk istirahat.

Dari pantauan JPNN, sepanjang 3 kilometer sebelum rest area kilometer 40 sudah terjadi antrian kendaraan untuk mengambil jalur paling kiri ruas tol. Perpindahan kendaraan dari jalur kanan dan tengah ke ruas paling kiri itu membuat lalu-lintas menjadi macet.

Kemacetan juga terjadi setelah rest area 40 menuju pintu tol utama di Cikarang. Usai pintu tol Cikarang, lalu-lintas kendaraan relatif lancar dengan rata-rata kecepatan 60 kilometer menuju Jakarta. (fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ribuan Kendaraan Padati Puncak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler