Tol Jatiluhur-Cikampek Lancar

Selasa, 01 Januari 2013 – 17:25 WIB
CIKAMPEK - Jalur tol Jatiluhur kilometer 76 di Purwakarta hingga rest area kilometer 60 Cikampek terpantau lancar. Meski menunjukan akan adanya arus balik dari Kota Bandung menuju Jakarta dan sekitarnya, kendaraan melaju dengan kecepatan rata-rata 70 kilometer per jam.

Kecuali pada tanjakkan tertentu seperti di kilometer 69, terjadi perlambatan laju kendaraan pribadi karena tertahan oleh truk tronton yang hanya melaju ditanjakan sekitar 40 kilometer per jam.

Selain itu, pada kilometer 67 terjadi perlambatan kecepatan kendaraan hingga 30 kilometer per jam karena adanya satu unit minibus pada jalur sebelah kiri mengalami kerusakan mesin.

Saat JPNN melintas, terlihat satu unit mobil derek milik pengelola jalan tol tengah menderek kendaraan hingga pintu tol terdekat.

Sebelumnya, ruas jalan dari Wanayasa menuju Kota Purwakarta terpantau padat oleh iring-iringan kendaraan yang hendak kembali ke Jakarta dan sekitarnya setelah menyambut malam tahun di sejumlah lokasi wisata di Jawa Barat.

Antrian panjang terjadi sebelum pengendera memasuki kawasan pasar Purwakarta. Antri kendaraan terjadi karena ruas kiri jalan dipenuhi oleh kendaraan parkir sehingga terjadi penyempitan ruas jalan. (fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rp166 M Perbaiki 8 DAS Kritis

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler