Tolak Bicara Kasus, Angie Minta Doa

Kamis, 01 Maret 2012 – 16:03 WIB
Untuk pertama kalinya, Angelina Sondakh (Angie) menggelar jumpa pers di rumahnya di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/3). Tersangka kasus wisma atlet ini mengatakan akan terus mematuhi proses hukum yang berlangsung dan dia tidak akan lari dari proses itu. Foto : Arundono/JPNN

JAKARTA--Tersangka kasus suap wisma atlet, Angelina Sondakh, akhirnya angkat bicara. Bertempat di kediamannya di Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/3), mantan putri Indonesia yang sejak kasus hukumnya mencuat memilih bungkam, akhirnya secara khusus mengundang wartawan.

Namun sayangnya, Angie menolak untuk berbicara kasus hukum maupun masalah politik dalam kapasitasnya sebagai anggota Fraksi Demokrat di DPR RI. Angie hanya berbicara banyak mengenai keluarga dan kesiapan mentalnya menghadapi proses hukum yang sedang dihadapinya kini.

''Dengan segala kerendahan hati, saya minta tidak melibatkan anak-anak saya dalam persoalan hukum. Saya akan bersabar dengan semua pemberitaan ini,'' kata Angie yang tampil seperti saat sidang. Mengenakan kemeja putih dan berkacamata bingkai hitam.

Saat berulang kali wartawan bertanya tentang kasus suap yang membelitnya, Angie terus saja mengelak. Namun dirinya sempat menjawab bahwa semua pemberitaan akhir-akhir ini adalah fitnah.

''Saya berusaha sabar dengan berita miring, fitnah kepada saya. Kita hormati proses hukum, saya yakin penegak hukum akan bekerja secara profesional,'' katanya.

Angie juga menegaskan, dirinya akan tetap beraktifitas seperti biasa sebagai anggota DPR RI. Hal ini dilakukan demi kenyamanan anak-anaknya. Janda Adjie Massaid ini mengatakan, bahwa anak-anaknya adalah pemberi dukungan terbesar dalam hidupnya sekarang.

''Saya akan tetap masuk seperti biasa ke DPR menjalankan tugas dan kewajiban saya. Yang penting bagi saya adalah kenyamanan anak-anak. Kebersamaan mereka adalah luar biasa bagi saya,'' kata Angie yang juga mengaku sedih, Alm suaminya Adjie Massaid tidak bisa melihat kebersamaan Zahwa, Alya dan Keanu.

Saat ditanyakan perihal ketidakhadiran Rosa Mindo pada sidang sebelumnya, Angie kembali menolak berkomentar. Termasuk perihal kepemilikan Blackberry yang sempat menuai polemik.

Meski masih banyak pertanyaan yang ingin diajukan wartawan, namun Angie akhirnya menutup pertemuan tersebut dengan permintaan khusus.''Saya hanya minta doa dari rekan-rekan dan juga semuanya, agar saya kuat. Juga doa untuk anak-anak saya. Saya tidak akan berkomentar soal hukum karena akan memperkeruh suasana,'' tegas Angie.(afz/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemerintah Australia Respon Kritik Terkait Papua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler