Tolak Pembelian Striker Baru

Minggu, 09 Januari 2011 – 14:16 WIB
Gonzalo Higuain. Foto: AFP/Jorge Guerrero

STOK di lini depan Real Madrid benar-benar menipis seiring cedera yang menimpa Gonzalo HiguainOpsi tersisa tinggal Karim Benzema yang penampilannya masih angin-anginan.  Itu sebabnya, entrenador Jose Mourinho meminta supaya dibelikan striker anyar.

Namun, keinginan tactician asal Portugal itu tak akan kesampaian

BACA JUGA: Berebut Runner Up

Sebab, Presiden Real Florentino Perez sudah menegaskan kalau dia tak akan mengeluarkan dana untuk membeli bomber baru selama Januari ini.  Perez justru menganjurkan agar Mourinho memaksimalkan sumber daya yang dimiliki Real saat ini
"Kami tidak akan memberi striker," tutur Perez kepada Marca, seperti dilansir Goal

BACA JUGA: Gembleng Pemain di Negeri Riedl



Permintaan Mourinho untuk mendatangkan bomber baru memang cukup beralasan.  Pasalnya, hingga dua bulan ke depan Los Blancos-julukan Real Madrid tak akan bisa menggunakan tenaga Gonzalo Higuain
Bomber timnas Argentina itu sudah diterbangkan ke Chicago untuk bertemu dokter spesialis guna menyembuhkan cedera punggungnya

BACA JUGA: Laga Perdana LPI, Pembuktian Irfan Bachdim

Higuain akan bertemu DrRichard GFessler pada Selasa (11/1) mendatangYang menjadi persoalan, dalam dua bulan ke depan, Real akan menjalani fase gentingMereka akan bertarung di babak 16 besar Liga Champions melawan Olympique Lyon (22 Februari dan 16 Maret).

Nah, meski ditolak Perez, tapi Mourinho tak menyerah."Saya memahaminya, tapi hingga akhir Januari, kami akan membicarakan persoalan ini lagiLagi pula bursa masih dibuka," kata Mourinho seperti dikutip AFP.

Hanya Mourinho tidak banyak berharap"Setelah investasi besar pada awal musim ini, klub tidak punya rencana membeli striker lagiMemang ini bukan situasi yang mudah, tapi saya akan memaksimalkan skuad ini," timpalnya.

Situasi yang menyulitkan itu membuat Mourinho harus memutar otakMantan pelatih Inter Milan dan Chelsea itu bakal memaksimalkan beberapa gelandangnya yang tergolong produktif dan berdaya serang tinggi untuk jadi penyerang.

Selama ini, pemain seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Canales, Mesut Oezil, atau Pedro Leon sedikit didorong ke depan, ketika Mourinho menarik keluar Benzema"Masalahnya, penyerang tengah saya hanya ada satu, yakni Karim," kata Mourinho(ham/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bupati/Wako Keluhkan APBD untuk Klub


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler