Tommy dan Hayom Bikin Kecewa PBSI

Kamis, 19 Juni 2014 – 13:43 WIB
Tommy Sugiarto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA- PP PBSI mengeluarkan kritik tajam atas penampilan tunggal putra Tommy Sugiarto dan Dinoysius Hayom Rumbaka. Keduanya dianggap tampil mengecewakan di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014.

Kritik itu dilontarkan setelah Tommy dan Hayom kandas di babak pertama. Tommy dipaksa mengakui ketangguhan wakil Denmark, Viktor Axelsen dengan skor 18-21, 21-13, 12-21.

BACA JUGA: Li Xuerui Terganggu Teriakan Fans Indonesia

Sementara, Hayom ditekuk unggulan kedua asal Tiongkok, Chen Long dua set langsung dengan skor 17-21, 11-21. Bagi PP PBSI, performa Tommy dan Hayom jauh dari ekspektasi.

“Permainannya mengecewakan. Saya tidak tahu kenapa. Ada banyak faktor. Namun, Tommy terlihat kurang greget. Mungkin karena faktor non teknis,” terang Kasubid Pelatnas, Ricky Soebagdja saat ditemui di mixed zone Istora Senayan, Kamis (19/6).

BACA JUGA: Baru Nonton 2 Kali, Ricky Jagokan Jerman

PBSI pantas kecewa dengan perfoma Tommy dan Hayom. Pasalnya, keduanya sudah seharusnya bisa berbicara banyak di turnamen bergengsi. Nyatanya, keduanya justru tersingkir di babak pertama.

“Permainan Tommy masih labil sepanjang 2014. Dia pernah mencapai final di Malaysia. Namun performanya tidak bisa berlanjut. Masih banyak yang perlu dibenahi,” tegas Ricky. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Firda Tumbang di Tangan Unggulan Pertama

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pukul Kamerun, Pelatih Kroasia Puji Kerja Keras Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler