Tommy Soeharto Protes

Kamis, 05 Oktober 2017 – 15:38 WIB
Erwin Kallo (kiri) dan Sumarni K, kuasa hukum Tommy Soeharto, menggelar menggelar konferensi pers di Gedung Granadi, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (5/10). Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tommy Soeharto melalui kuasa hukumnya Erwin Kallo & Co, tiba-tiba menggelar konferensi pers di Gedung Granadi, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (5/10).

Pemilik nama asli Hutomo Mandala Putra itu protes atas ulah akun-akun palsu yang mencatut namanya.

BACA JUGA: Yorrys Raweyai Sebut Pemecatan Dirinya Hoaks

Erwin Kallo selaku kuasa hukum Tommy menyampaikan, akun-akun palsu yang mengatasnamakan kliennya seperti facebook dan twitter, sudah terlalu meresahkan.

Bahkan dikawatirkan dapat menimbulkan saling curiga dan perselisihan, karena kerap memuat ujaran kebencian.

BACA JUGA: Seruan Jihad Catut Nama Eep Saefulloh Fatah

"Akun facebook asli klien kami tidak sekalipun mengunggah berita hoaks ataupun ujaran kebencian. Hal ini dapat dibuktikan dengan penelusuran unggahan akun tersebut," ucap Erwin, saat konferensi pers didampingi koleganya Sumarni K.

Tommy juga menyayangkan karena akun Facebook dan Twitter palsu yang memuat berita-berita hoaks mengatasnamakan dirinya, ada yang dikutip oleh sejumlah media online dan offline.

BACA JUGA: Terpancing Hoaks, Netizen Komentar Nyinyir terhadap Kapolri

"Seakan-akan klien kami yang mengunggahnya tanpa melakukan konfirmasi dari klien kami. Tentunya pemberitaan itu sangat merugikan klien kami," ucap Erwin.(fat/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kualat karena Selingkuh, Kaki dan Tangan Tertukar, Geli ah


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler