Tommy Waspadai Titisan Legenda Denmark

Jumat, 14 Juni 2013 – 22:00 WIB
Tommy Sugiarto beraksi di ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013, Jumat (14/6). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Lolos ke semifinal Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 merupakan kejutan besar bagi Tommy Sugiarto. Awalnya, dia diprediksi bakal terjungkal di babak pertama.

Sebab, lawan yang dihadapi adalah Chen Long yang menyandang peringkat kedua dunia. Namun, Tommy membalikkan semua prediksi. Kini, dua langkah lagi, kakinya akan menjejak tangga juara.

Namun, dia harus menghadapi wakil Jerman, Marc Zwiebler di babak semifinal terlebih dahlu. Bagi Tommy, siapapun lawannya adalah sama. Dia harus mengerahkan semua kemampuan terbaiknya.

Menurut Tommy, Zwiebler adalah lawan yang harus diwaspadai. Sebab, Zwiebler memiliki kemampuan yang cukup bagus. Tommy bahkan menyebut Zwiebler sebagai titisan legenda hidup Denmark, Peter Gade Christensen.

“Dia punya nama di Eropa. Kecepatannya harus diwasapadai. Dia bukan lawan yang mudah ditundukkan,” terang Tommy saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (14/6).

Keduanya sudah bertemu tiga kali. Hasilnya, Zwiebler menang dua kali. Namun, track record tersebut tak akan memengaruhi ambisi Tommy. Dia bertekad membekuk Zwiebler di depan publik sendiri.

“Secaar head to head bisa dikatakan imbang. Tapi saya punya penonton yang selalu memberikan dukungan tanpa henti. Dukungan itu yang akan saya manfaatkan untuk mengalahkan Zwiebler,” janji Tommy. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saina Nehwal Tersihir Pesona Taufik Hidayat

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler