Tongkat Jabatan Satlinlamil Diserahterimakan

Jumat, 20 Mei 2016 – 02:58 WIB
Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia melaksanakan Salam Komando usai memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Lintas Laut (Satlinlamil) Jakarta dan Surabaya. Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mako Satlinlamil Surabaya, Ujung, Surabaya, Kamis (19/5). FOTO: Dispen Kolinlamil for JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Lintas Laut (Satlinlamil) Jakarta dan Surabaya. Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mako Satlinlamil Surabaya, Ujung, Surabaya, Kamis (19/5).

Tongkat jabatan Komandan Satlinlamil Jakarta dan Surabaya yang diserahterimakan, antara lain Komandan Satlinlamil Jakarta dari Kolonel Laut (P) Heri Widodo kepada Kolonel Laut (P) Andi Abdul Azis. Sedangkan Komandan Satlinlamil Surabaya dari Kolonel Laut (P) Tedjo Sukmono kepada Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo.

BACA JUGA: Ini Manfaatnya Pembangunan Desa Bagi Warga NU dan Ponpes

Kegiatan serah terima jabatan Komandan Satlinlamil Jakarta dan Surabaya ini, diawali dengan upacara militer diikuti oleh seluruh jajaran Satlinlamil Surabaya. Bertindak sebagai Komandan Upacara Letkol Laut (P) Wijayanto yang sehari-harinya menjabat sebagai Komandan KRI Teluk Ratai 509.

Pangkolinlamil mengatakan serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan dinamika organisasi yang senantiasa terus bergerak maju dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, dia berharap melalui Sertijab akan tumbuh semangat baru di lingkungan Kolinlamil serta akan muncul penyegaran ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif sehingga kinerja ke depan semakin meningkat.(fri/jpnn)

BACA JUGA: Panglima: Jaga Kekompakan dan Jiwa Korsa

BACA JUGA: MPR: Jangan Terpengaruh Ideologi Lain

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spirit Nusantara Mengaji Terus Menggelora


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler