Tontowi/Liliyana Natsir Lolos ke Semifinal

Sabtu, 07 Maret 2015 – 05:27 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. FOTO: ist

jpnn.com - JUARA bertahan turnamen bulu tangkis All England nomor ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lolos ke semifinal, Sabtu (7/3) dinihari WIB. Mereka sukses melaju setelah mengandaskan pasangan tuan rumah, Chris Adcock/Gabrielle Adcock dalam pertandingan di Birmingham, Inggris.

Pertarungan antara unggulan keempat dan keenam di turnamen ini memang berjalan alot. Tontowi/Liliyana yang lebih dunggulkan, harus kerja keras selama  64 menit untuk menaklukkan mereka 21-14, 18-21, 21-19.

BACA JUGA: Persebaya Pesta Gol ke Gawang Persip

Selanjutnya, di partai semifinal, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan lawan yang tak kalah tangguh dan berat, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Unggulan kedua asal Denmark tersebut, diprediksi akan unggul.

Catatan head to head keduanya memang masih 2-5 untuk keunggulan pasangan Denmark. Namun, dalam dua pertemuan terbaru, Tontowi/Liliyana selalu mati kutu.

BACA JUGA: Jari Kaki Cedera, Gelandang Andalan Persib Latihan Terpisah

Terakhir, keduanya berjumpa dalam Superseries Final pada Desember 2014 lalu. Di situ,  pasangan Indonesia harus takluk dalam straight game. Jika bisa menaklukkan pasangan Denmark ini, Tontowi/Liliyana diyakini bakal hattrick gelar All England. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Duh, Jelang Laga Piala AFC Fisik Pemain Persib Belum Oke

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ismed Sofyan Dipaksa Jadi Gelandang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler