Top! GT Radial Raih Indonesia Original Brand Award 2018

Senin, 20 Agustus 2018 – 14:25 WIB
Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali membawa penghargaan Original Brand 2018. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, JAKARTA - Ban GT Radial yang diproduksi PT Gajah Tunggal berhasil meraih penghargaan Original Brand 2018 dari majalah SWA dalam acara di Hotel Shangrila, Jakarta.

Penghargaan yang digarap oleh SWA dan Business Digest itu merupakan bentuk apresiasi terhadap merek asli Indonesia yang memiliki performa membanggakan.

BACA JUGA: GIIAS 2018: Ban GT Radial Tebar Promo Harga Murah

Selain itu, penghargaan tersebut juga untuk merek yang mampu bertahan menghadapi kompetitor serta global yang semakin beragam.

GT Radial memenangi penghargaan untuk kategori ban mobil berdasarkan hasil riset yang mengacu pada empat parameter.

BACA JUGA: Gajah Tunggal Pamerkan Produk-Produk Berkelas di GIIAS 2018

Yaitu satisfaction, loyalty, advocacy dan foreign local competition.  Survei dilakukan dengan metode multistage random sampling dengan melibatkan responden di berbagai wilayah di Indonesia.

Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali mengatakan, pihaknya berterima kasih karena GT Radial terpilih sebagai pemenang Indonesia Original Brand 2018.

BACA JUGA: Bukti Gajah Tunggal Hebat, IRC Raih TOP Brand Award 2018

Penghargaan ini merupakan apresiasi yang besar bagi GT Radial sebagai salah satu merek asli Indonesia yang telah membuktikan bahwa produk lokal dapat maju dan berkembang di pasar global," kata Leonard, Minggu (19/8).

Penghargaan itu membuktikan bahwa GT Radial merupakan produk yang diproduksi di dalam negeri yang dapat berjaya di kancah domestik dan internasional.

Sebelumnya pada event GIIAS yang dilaksanakan pada 2-12 Agustus 2018, GT Radial berhasil terpilih menjadi salah satu pemenang Favorite Booth untuk kategori supporting industry >150m2.

Kehadiran pada event pameran berskala internasional tersebut menjadi bukti keseriusan GT Radial untuk terus merentangkan eksistensinya.

GT Radial yang sudah mengakar lebih dari 60 tahun secara konsisten memfokuskan untuk terus memproduksi ban dengan kualitas tertinggi.

Champiro GTX Pro yang merupakan ban tuning performa tinggi berhasil menjadi salah satu produk unggulan konsumen yang telah diekspor ke lebih dari 90 negara serta didistribusikan ke Tirezone yang merupakan toko retail resmi GT Radial.

“Penghargaan ini juga merupakan hasil dari kerja sama tim yang telah dibentuk dari sales, marketing, research and development serta seluruh pihak yang turut memajukan brand GT Radial," kata Leonard. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bisa Saja Sjamsul Nursalim Tertawa Lihat Sidang Korupsi BLBI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler