Torehkan Double-double, Superman Perpanjang Nafas Rockets di Playoff

Kamis, 01 Mei 2014 – 13:32 WIB
Dwight Howard

jpnn.com - HOUSTON- Houston Rockets sukses memperpanjang nafas di babak playoff NBA musim 2013/2014. Itu terjadi setelah Rockets berhasil menekuk Portland Trail Blazers dengan skor 108-98 di Toyota Center, Kamis (1/5) WIB.

Kemenangan itu memang masih membuat Rockets tertinggal atas Blazers dengan agregat 2-3. Namun, hasil positif itu masih memelihara peluang Rockets menembus semifinal wilayah.

BACA JUGA: Conte Samakan Benfica Seperti Tim Serie B

Rockets harus berterima kasih pada center Dwight Howard. Pasalnya, pemain berjuluk Superman itu berhasil membukukan double double dengan 22 poin dan 14 rebound untuk Rockets.

Pujian juga layak diberikan pada Jeremy Lin yang mencetak 21 poin. Bagi Lin, itu adalah jawaban tepat atas penampilan buruknya pada game keempat lalu. Ketika itu, Lin memang tak bisa membantu Rockets meraih kemenangan.

BACA JUGA: Mourinho Bukan The Special One Lagi

“Saya hanya mencoba untuk terus agresif. Saya merasa bahwa saya perlu bermain hebat untuk tim ini,” terang Lin setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Blazers, Wesley Matthews menjadi pemain tersubur setelah mencetak 27 angka. Blazers memiliki peluang emas menembus semifinal wilayah karena laga keenam akan digeber di Portland. (jos/jpnn)

BACA JUGA: LeBron James Dukung Sterling Dihukum Seumur Hidup

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hazard Mulai Berani Kritik Mourinho


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler