Torres Bertahan di Liverpool

Kamis, 05 Agustus 2010 – 04:52 WIB
BERTAHAN - Aksi Fernando Torres berbaju The Reds. Foto: Internet.
LONDON - Penggemar Liverpool pasti sudah menantikan kabar iniSetelah ditunggu-tunggu kehadirannya, Fernando Torres akhirnya bergabung di sesi latihan Liverpool, Selasa (3/8) waktu setempat

BACA JUGA: Robben Cedera, Bayern Salahkan Belanda

Torres yang balik dari liburan seusai Piala Dunia 2010 pun langsung membawa berita bahagia.

Yakni, seputar masa depannya bersama Liverpool
Dan, keputusannya, bomber timnas Spanyol itu menunjukkan kesetiaannya dengan menyatakan bakal tetap berkostum The Reds - sebutan Liverpool - musim ini.

Masa depan Torres menjadi teka-teki menyusul hasil jeblok Liverpool musim lalu

BACA JUGA: Njanka 90 Persen ke Sriwijaya FC

Finis di peringkat ketujuh Premier League memaksa Liverpool gagal berlaga di Liga Champions kali pertama setelah satu dekade
Kepergian pelatih Rafael Benitez ke Inter Milan membuat penyerang berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan klub lain, salah satunya Chelsea.

"Liverpool adalah klub terbaik di Inggris yang target dan ekspektasinya selalu tinggi

BACA JUGA: Sven Masih Ingin Kembali ke Inggris

Harapan saya, kami bisa berada level yang seharusnyaDi Liverpool, saya akan selalu fight mengejar gelar," ungkap Torres di situs resmi klub.

"Saya bahagia kembali, sungguh-sungguh bahagia bisa bersama dengan rekan setim lagiKomitmen dan loyalitas saya kepada Liverpool maupun fans masih sama seperti saat saya kali pertama datang ke klub ini," tambah pemain yang masih dalam pemulihan cedera paha yang dialaminya di Piala Dunia lalu itu.

Torres meyakini Liverpool bakal meraih hasil lebih baik dibandingkan musim laluKeberadaan pelatih baru Roy Hodgson tidak jadi masalah baginyaRekrutmen The Reds di bursa transfer awal musim ini dianggap Torres juga bagus.

"Saya sangat menghargai Roy (Hodgson) yang mengunjungi saya ketika saya masih berliburDia mengatakan tentang rencananya dan yang dia harapkan dari sayaHarapan saya, dia merupakan orang tepat bagi Liverpool dalam merealisasikan target merebut gelar," urainya.

Bagi Torres, gelar merupakan sesuatu yang diidam-idamkannya bersama LiverpoolSejak bergabung dari Atletico Madrid pada 2007, belum sekalipun ayah satu anak itu mengangkat trofi juara bagi The Reds.

"Saya menganggap satu trofi di Liverpool, mungkin Premier League, setara dengan tiga atau empat trofi di klub lainItu memang target saya sejak awal bergabung dan masih terus menjadi target saya," jelasnya(dns/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dos Santos untuk Huntelaar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler