Tottenham Ikat Friedel Hingga Usia 44 Tahun!

Selasa, 10 Juni 2014 – 23:50 WIB
Brad Friedel. FOTO: Getty images

jpnn.com - LONDON - Brad Friedel memang sudah berusia 43 tahun. Sebuah usia yang sangat senja untuk ukuran atlet profesional. Namun, hal itu tak mengurangi kepercayaan Tottenham Hotspur pada Friedel.

Buktinya, Tottenham bersedia menambah kontrak Friedel dengan durasi semusim. Dengan kesepakatan anyar itu, Friedel akan tetap membela Tottenham hingga usia 44 tahun!

BACA JUGA: Gara-Gara Cedera, Monaco Enggan Gaet Valdes

“Friedel menjalani karir selama 17 tahun yang sangat mengesankan di Premier League. Dia pernah membela Blackburn Rivers, Aston Villa dan Liverpool sebelum bergabung dengan kami pada 2011,” demikian pernyataan resmi Tottenham di laman BBC, Selasa (10/6).

Sejak membela Tottenham, kiper asal Amerika Serikat itu sudah bermain dalam 67 pertandingan. Namun, musim lalu Friedel hanya sekali turun gelanggang setelah kalah bersaing dengan Hugo Lloris.

BACA JUGA: PBSI Seleksi Atlet Mulai 1 Juli 2014

Selain memperpanjang kontrak, Tottenham juga memberikan peran baru bagi Friedel. Tim berjuluk The Lily Whites itu menjadikan Friedel sebagai duta di kawasan AS. Nantinya, Friedel akan menjalani beberapa program. Di antaranya ialah Global Coaching. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tim Sherwood Kandidat Kuat Pelatih Westbrom

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Juara, Van Persie Siap Main Dalam Kondisi Sakit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler