Tottenham Tumbang, Pochettino Kecam Wasit

Minggu, 11 Januari 2015 – 11:58 WIB
Harry Kane saat berjibaku dengan penggawa Crystal Palace. FOTO: AFP PHOTO / JUSTIN TALLIS

jpnn.com - LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino melayangkan kritikan pedas pada wasit Premier League. Kritikan itu dilontarkan setelah Tottenham ditekuk Crystal Palace dengan skor 1-2 pada pekan ke-21 Premier League 2014/2015.

Menurut Pochettino, wasit tak menjalalankan tugasnya dengan baik dalam laga di Selhurst Park, Minggu (11/1) dini hari WIB. Salah satunya ketika menghukum Tottenham dengan penalti pada menit ke-69.

BACA JUGA: Ini Permintaan Mourinho saat Chelsea Tekuk Newcastle

“Penalti itu sebenarnya tidak layak diberikan. Pemain saya tidak melakukan kontak dengan pemain Palace,” terang Pochettino sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Minggu (11/1).

Menurut Pochettino, penalti itu mengubah jalannya pertandingan. Tottenham yang sejak awal tampil penuh determinasi gantian terus ditekan tim racikan Alan Pardew tersebut.

BACA JUGA: Felda Sudah Antisipasi Gaya Permainan Persib

“Setelah 65 menit, kami mengendalikan pertandingan. Penalti itu mengubah segalanya. Situasinya menjadi sulit setelah kami kebobolan. Saya kecewa karena setelah kebobolan Palace lebih baik dari kami,” tegas Pochettino. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Playmaker Baru Arema Hadapi Dua Kendala

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jajang Ingin Pertahankan Rekor Persib Ladeni Tim Luar Negeri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler