Totti Lempar Handuk Kejar Sejarah

Minggu, 22 September 2013 – 15:49 WIB

jpnn.com - ROMA- Francesco Totti memang baru saja memperpanjang dua tahun kontrak bersama AS Roma. Dengan perjanjian anyar tersebut, Totti bakal berada di Roma hingga musim 2016 mendatang. Saat itu, Totti akan berusia 39 tahun.

Dengan perpanjangan kontrak itu, Totti memiliki peluang besar untuk menambah koleksi golnya di Serie A. Saat ini, pemain berusia 37 tahun tersebut sudah mengoleksi 228 gol selama 22 musim berkarir di Serie A.

BACA JUGA: Hayden Sudah Temui Tim Aspar Aprilia

Berdasarkan jumlah itu, Totti menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak kedua di Liga Italia. Posisi pertama ditempati Silvio Piola yang menjaringkan 274 gol. Bagi Totti, selisih 46 gol bukanlah hal yang mudah dikejar. Karena itu, Totti lempar handuk untuk menyalip Piola.

"Menyalip jumlah gol Piola adalah hal yang hampir mustahil. Saya tak berpikir tentang hal itu. Hal yang saya pikirkan adalah melakukan hal terbaik untuk Roma," terang Totti seperti dilansir laman Football Italia, Minggu (22/9).

BACA JUGA: Paceklik Juara Alonso Bisa Semakin Panjang

Totti memang sangat berambisi menuai sukses bersama Roma di sisa karirnya. Selama ini, prestasi terbaiknya bersama Roma adalah scudetto. Hal itulah yang membuat Totti tak memiliki ambisi balik ke Timnas Italia.

"Kami memulai musim ini dengan bagus. Kami memiliki pemain hebat. Pelatih juga sangat berkompeten. Roma akan sangat kompetitif," tegas pemain berjuluk Pangeran Roma tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hamilton Butuh Keajaiban Untuk Naik Podium

BACA ARTIKEL LAINNYA... Man City Vs MU, Mencium Rivalitas Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler