Toyota Vios 2007: Style Racing

Selasa, 03 Februari 2015 – 03:24 WIB
Toyota Vios 2007: Style Racing. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Stylenya telah mengalami perombakan berulang kali. Namun paduan white dan karbon kevlar membuat wajah Toyota Vios menyiratkan style racing. 

”Kali ini cukup memuaskan karena konsep JDM dan racing melekat setelah menambahkan unsur karbon kevlar dan warna solid,” kata M Nizar Anwar, pemilik Toyota Vios 2007 kepada Ototrend (Grup JPNN.com). 

BACA JUGA: Vespa Super 1973: Hulk vs Wolferine Marvel

Sudut eksterior kian sporty setelah bagian bodi dicustom. Selanjutnya balutan warna white metalik dengan merujuk cat Dupont. ”Dahulu warnanya kuning sekarang sudah kuubah agar lebih sporty,” ujar M Nizar Anwar yang mempercayakan gerai modifikasi Curve. 

Bumper depan belakang berikut sidekirtnya dicustom fiber berikut kap mesin dan fender disentuh karbon kevlar. 

BACA JUGA: Memanfaatkan Karton agar Lubang Kiri Kanan Seimbang

”Agar nampak racing maka kupasang wing replika,” katanya. 

Tak nampak polos maka bagian bodi disentuh cutting stciker Greedy Racing. Kian terang dikala perjalanan malam setelah bagian headlamp merujuk projector. 

BACA JUGA: Toyota Hardtop FJ40 1970: Tua Keladi Nan Pesona

Kaki-kaki nampak selaras setelah velg merujuk Volks Rays R19. Kontruksi ban yang merujuk Forceum 205/35-19 nampak selaras di dalam spatbor setelah per dan sokbreker dicustom. 

”Kupotong 2 ulir sebab velgnya kupasang diameter 19 inch,” ucap crew Freedom Community. 

Masuk kedalam interior sentuhan racing berbeda dengan konsep sebelumnya. Hal ini terlihat saat doortrim diselimut plat almunium berikut dashboard yang dipadu motif karbon kevlar dan suede. 

”Biar fresh dan sedikit berbeda namun masih sesuai dengan temanya,” ungkap pemilik mobil bernopol W600ES. 

Jok dudukan merujuk Sparco berikut kemudi, handbrake dan shiftknob. Pengendara kian merasa aman setelah seluruh kabin yang diselimut plat dan karbon kevlar dikelilingi roll cage. Memudahkan pengendara melakukan perpindahan gigi di putaran mesin tertentu maka M Nizar merujuk tackometer Autometer. 

Demi mumuaskan andrenalin maka Oky merombak beberapa bagiannya. Alhasil akselerasi mantap setelah engine mengalami bore up dengan menambah perangkat NOS serta ruang bakar dioverhaul. 

”Bagian lubang silinder kuporting polish dan kupasang airflow,” tutur lajang yang bermukim di kawasan Jemursari Timur Surabaya. (chand/ototrend/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yamaha Jupiter MX 2006: Memaksimalkan Riding Style


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler