TPN: Mas Ganjar adalah Presiden Rakyat

Jumat, 19 Januari 2024 – 20:54 WIB
Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan melakukan kampanye secara terpisah pada Sabtu (13/1). ilustrasi. Foto: Tim Media Ganjar-Mahfud.

jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) meyakini Pilpres 2024 akan berlangsung dua putaran.

Oleh karena itu, pendukung di akar rumput harus terus berjuang untuk kemenangan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

BACA JUGA: Ganjar Blusukan di Pasar Sayur, Pedagang Dapat Solusi soal Kondisi Sepi

Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Pangeran Siahaan, mengapresiasi hasil survei.

Dari berbagai hasil survei, TPN menyimpulkan Pilpres 2024 tidak mungkin satu putaran, karena tidak ada paslon yang bisa melewati 50% + 1.

BACA JUGA: Ide Menyatukan Kubu Anies & Ganjar Mesti Dipadukan dengan Kekuatan Rakyat

“Mengenai elektabilitas Ganjar-Mahfud, temuan survei internal sedikit berbeda. Jika Pemilu dua putaran, kami percaya Ganjar-Mahfud akan melaju ke putaran dua,” kata Pangeran.

Menurut Pangeran, Ganjar dan Mahfud beserta jajaran TPN bekerja keras setiap hari, siang dan malam, untuk memenangkan suara rakyat.

BACA JUGA: Patih Gajah Mada Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024

Dari pertemuan dengan masyarakat di akar rumput, TPN meyakini dukungan terhadap Ganjar-Mahfud akan terus naik.

“Kami optimistis karena setiap kali berjumpa dengan masyarakat, energi positif dan antusiasme dari masyarakat menunjukkan bahwa Mas Ganjar adalah benar-benar presiden rakyat,” tegas Pangeran.

TPN menyerukan kepada para pendukung Ganjar-Mahfud untuk terus berjuang, mengetuk dari satu pintu rumah ke pintu rumah lainnya, untuk memenangkan suara hati rakyat.

“Rakyat bisa melihat dan mendengar mana capres yang sungguh-sungguh berjuang untuk kepentingan rakyat, bukan untuk kepentingannya sendiri,” ujarnya. (flo/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler