Tragis! Wanita Muda Diperkosa Supir Angkot

Minggu, 17 Juli 2016 – 07:19 WIB
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - BATUAJI – Nasib tragis dialami Ns. Wanita muda itu kehormatannya direnggut secara paksa oleh Kalep, 30, supir angkot di wilayah Batuaji, Batam. 

Ns diperkosa dua kali oleh pelaku di kos-kosan yang ada di Perumahan Pemda I, Batuaji, belum lama ini.

BACA JUGA: Nekat! Janji Menikahi, Melarikan Gadis Putri Kapolsek

Usai memperkosa korban, pelaku sempat berusaha kabur. Namun karena dijebak oleh keluarga korban, pelaku tertangkap, Jumat (15/7) malam. Pelaku sempat diamuk massa keluarga korban sebelum diserahkan ke Mapolsek Batuaji untuk ditindaklanjuti.

Informasi yang didapat aksi pemerkosaan terjadi saat korban menumpang angkot yang dibawa pelaku dari arah Mukakuning ke Batuaji. 

BACA JUGA: Korban Teriak! Upaya Perkosaan Gagal

"Kejadian empat hari yang lalu, sudah kami laporkan ke polisi dan baru ketangkap malam ini," ujar Ar salah satu anggota keluarga korban.

Korban yang bekerja sebagai buruh pabrik di daerah Mukakuning ini tak lain adalah orang sekampung pelaku. Di tengah jalan pelaku sempat dua kali merayu seraya menggerayangi tubuh korban di dalam angkotnya. 

BACA JUGA: Ckckc… PNS Ini Sudah Nyabu Selama 16 Tahun

Korban yang tak berdaya sempat melakukan perlawanan. Namun pelaku tak menggubris dan nekat membawa paksa korban ke kos-kosanya di Perumahan Pemda I, Batuaji.

Di dalam kos-kosannya itulah korban dua kali diperkosa oleh pelaku. "Padahal (korban) orang sekampungnya, dan dia (pelaku) sudah punya anak dan istri, tapi masih juga berbuat tega seperti itu," kata Ar.

Usai memperkosa korban, pelaku sempat menghilang selama beberapa hari. Keluarga Ns yang tak mau aksi pemerkosaan itu berlalu begitu saja lantas melakukan pencarian sendiri terhadap pelaku. "Baru ketangkap tadi (Jumat malam) itupun kami jebak melalui Ns," katanya.

Keluarga korban sangat berharap agar pihak kepolisian Batuaji bisa mengusut tuntas kasus tersebut agar pelaku diberi hukum yang setimpal.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu M Said membenarkan kejadian itu. Saat ini pelaku sudah diamankan dan pihaknya masih menyelidiki laporan kasus pemerkosaan itu.

Kalep sendiri saat diamankan polisi sudah dalam kondisi babak belur. Kepada polisi dia mengakui perbuatan bejatnya itu. 

"Sudah tiga bulan cekcok dengan istri jadi kami pisah rumah. Saya tinggal di kosan. Saya suka sama dia (Ns). Saya mau pisah dengan istri saya dan menikahi Ns. Sudah lama kami kenalan. Kejadian kemarin itu (pemerkosaan) memang saya akui saya khilaf, tapi saya mau menikahi dia," ujarnya. (eja/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengejutkan! Pengakuan Eks Pemain Timnas yang jadi Begal, tuh Fotonya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler