Tragis, Wartawati Media Online Dirampok Lalu Dibunuh

Minggu, 19 Juli 2015 – 09:50 WIB
dok jpnn

jpnn.com - BOGOR – Kisah tragis dialami Nurbaeti. Wartawati media online itu tewas dirampok di rumahnya di Perumahan Gaperi RT 001/RW 009, Kedung Waringin, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat.

Nurbaeti diduga dibunuh sebelum salat Idul Fitri. Mayatnya baru ditemukan kerabatnya pada Sabtu (18/7) sekitar pukul 13:00 WIB. Kapolsek Bojong Gede Kompol Ganet Sukoco mengatakan, jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Dari lokasi kejadian diketahui bahwa sebuah telepon genggam milik korban raib.

BACA JUGA: Ditinggal Mudik Maling Gasak 10 Red Rafflesia dan 3 HP

Informasi dari lingkungan sekitar, korban sedang merenovasi rumah. Mantan wartawan Tempo itu tinggal sendiri di rumahnya dan belum berkeluarga. Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti mengatakan, berdasarkan keterangan keluarganya, ada barang-barang korban yang hilang.

Di TKP, ditemukan kerusakan pada gembok pagar dan pintu rumah korban. Korban diduga dibunuh karena memergoki aksi pelaku. “Korban ditemukan tewas dalam kondisi tangannya terikat tali,” ujar Khirsna Murti, Sabtu (18/7).

BACA JUGA: Jebol Plafon Rumah, Demi 10 Batu Cincin Red Raflessia

Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama Polres Depok masih menyelidiki kasus ini. Korban ditemukan kerabatnya Joko Riwanto (52) dan Ruwaidah (46). Saat itu keduanya berniat untuk mengunjungi korban dalam rangka silaturahmi usai Lebaran. Nahas, korban ditemukan dalam keadaan sudah membusuk. (one)

 

BACA JUGA: Kisah Polisi yang Dikira Begal, Motornya Diseret Mobil Sampai Jauh

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Astaga, Geng Motor Masih Bikin Onar Saat Lebaran, Satu Tewas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler