Trans Logistics, Solusi Kemudahan Pengiriman Barang Jawa dan Sumatera

Senin, 26 Juli 2021 – 04:07 WIB
PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics meluncurkan layanan jasa Trans Logistics Jawa dan Sumatera dengan skema Hub to Hub. Foto dok BGR Logistics

jpnn.com, JAKARTA - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, terus berinovasi untuk memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat luas. Salah satunya melalui Trans Logistics.

Trans Logistics merupakan layanan yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM dan pelaku usaha lainnya, untuk pengiriman barang retail pulau Jawa dan Sumatera dengan moda transportasi darat melalui skema hub to hub dan dooring dalam kota.

BACA JUGA: Perkuat Layanan Warung Pangan, BGR Logistics Gandeng TaniHub Group

Adapun, sebagai permulaan BGR Logistics telah membuka sembilan Hub, yaitu di Jakarta, Cikampek, Semarang, Sidoarjo, Boyolali, Lampung, Palembang, Pekanbaru dan Medan.

Dengan diberlakukannya PPKM Mikro dengan banyaknya penyekatan di beberapa wilayah di Indonesia, membuat masyarakat dan pelaku usaha merasa terbebani dalam melakukan pengiriman barang dengan jumlah besar, baik dalam hal bisnis maupun non-bisnis.

BACA JUGA: Sindir Jerinx, Adam Deni: Coba itu yang Kemarin Kena Covid, Suruh Mengaku Dulu ke Publik  

Pasalnya, biaya pengiriman yang dikenakan relatif tinggi untuk saat ini.

"Melihat fenomana ini, Trans Logistics hadir untuk memberikan kemudahan dalam pengiriman barang ke berbagai kota di Jawa dan Sumatera dengan harga yang terjangkau," ujar Manager Sales Marketing & Cust Relation BGR Logistics Fidelia Haris.

BACA JUGA: Apotek Online Lifepack Hadirkan Paket Isoman Mulai Rp90 Ribu, Konsultasi Dokter Gratis

Menurut Fidelia, kehadiran layanan Trans Logistics menawarkan kemudahan transaksi, kecepatan transportasi, dan transit poin dekat dengan harga yang kompetitif di masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

"Ini merupakan salah satu cara untuk memberikan layanan yang dibutuhkan pelanggan. Apalagi dengan implementasi dan dukungan system informasi yang kami punya, akan semakin memperkuat layanan jasa Trans Logistics," serunya.

Trans Logistics juga berkomitmen untuk terus membantu UMKM dan industri skala kecil lain untuk terus berkembang, dengan menyediakan layanan pengirimian yang aman dan, agar perkembangan UMKM dan pemulihan ekonomi Indonesia bisa berjalan lebih cepat.

"Dengan harga kompetitif, pelayanan yang aman, hingga bisa dimonitor karena dukungan sistem IT yang mumpuni, saya rasa ini akan sangat menguntungkan bagi bisnis customer," sebut Fidelia.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler