Transfer Soldado Bocor via Twitter, Ini Nilainya....

Jumat, 14 Agustus 2015 – 01:14 WIB
Roberto Soldado

jpnn.com - LONDON - Roberto Soldado selama ini memang sering diisukan bakal hengkang dari Tottenham Hotspur. Namun, Mauricio Pochettino selaku manajer Spurs-julukan Tottenham selalu membantah rumor tersebut. Tapi, pernyataan Erik Lamela mementahkan bantahan Pochettino tersebut.  

Gelandang Spurs asal Argentina ini, kemarin mengunggah foto nya bareng dengan Soldado saat sedang makan malam di akun Twitter. Foto tersebut dilengkapi dengan status yang isinya ucapan perpisahan dengan bomber asal Spanyol itu. 

BACA JUGA: Messi Itu seperti Ethan Hunt di Mission Impossible

"Saya menikmati dua musim bersamanya.  Saya doakan yang terbaik di klub barumu !! Semoga sukses kawan !!" demikian cuit Lamela di akun twitternya @Coco_Lamela sebagaimana dikutip Daily Mail. 

Nah, mungkin karena dianggap telah membocorkan rencana transfer Soldado, Lamela langsung menghapus kicauannya.  Meski demikian, bocoran itu sudah terlanjur menyebar.  Media Inggris kemarin melaporkan, bahwa Soldado tengah bersiap untuk pulang ke Spanyol.  

BACA JUGA: Jokowi Minta Bu Rini Carikan Uang untuk Rio Haryanto Balapan di F1

Bomber 30 tahun ini kemarin sudah berada di Bandara Gatwick unttuk menuju Spanyol. Dia dikabarkan telah resmi bergabung dengan Villerreal.  Untuk mendapatkan Soldado, Villarrreal harus mengeluarkan dana sebesar GBP 12 juta.   

Dana dari penjualan Soldado itu, langsung dipakai untuk memboyong bomber Olympique Lyon, Clinton N'Jie. 

BACA JUGA: Cari Dukungan untuk Masuk F1, Rio Haryanto Temui Jokowi

Petinggi Lyon membenarkan kabar tersebut.  Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengatakan, Spurs memang sudah lama mengincar pemain asal Kamerun itu.  "Tottenham menginginkan N'Jie.  

Kami sudah mendekati final kesepakatan.  Terima kasih buat Daniel Levy (Direktur Tottenham) yang konsisten melakukan penawaran," kata Aulas kepada ibtimes.  (rif/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Piala Proklamasi Mundur Sepekan, Gara-gara Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler