Tren Permainan Positif, Inter Milan Incar Kemenangan Melawan RB Salzburg

Selasa, 24 Oktober 2023 – 14:30 WIB
Skuad Inter Milan. Foto: Twitter/@Inter

jpnn.com - JAKARTA - Inter Milan mencoba melanjutkan tren positif di UEFA Champions League 2023/2024 saat melawan Red Bull Salzburg.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku timnya saat ini sedang dalam kondisi terbaik dan siap mengamankan poin penuh di Liga Champions.

BACA JUGA: Klasemen & Jadwal Liga Champions Grup A, B, C, dan D

Tercatat akhir pekan lalu tim berjuluk Nerazzurri itu meraih kemenangan di kandang Torino dengan skor 3-0.

Gol kemenangan La Beneamata di laga tersebut dicetak oleh Marcus Thuram, Lautaro Martinez, dan Hakan Calhanoglu.

BACA JUGA: Putaran Kedua Liga 2, PSBS Biak Bidik Pemain Baru

Melihat tren positif klub asuhannya, Simone optimistis Nicolo Barella cum suis bisa meraih kemenangan menghadapi Salzburg.

“Kami datang ke laga melawan Salzburg dalam kondisi terbaik, terutama setelah meraih kemenangan melawan Torino pada akhir pekan lalu. Laga melawan Salzburg sangat penting dan saya sudah memberikan instruksi untuk bermain maksimal,” ungkap mantan nakhoda Lazio itu dalam laman UEFA.

BACA JUGA: Manchester City vs Inter Milan: Jadi Pahlawan, Rodri Tetap Membumi

Gelandang Inter Milan Henrikh Mkhitaryan menilai bahwa timnya sedang dalam tren apik. Dia berharap tren tersebut bisa terus berlanjut mengingat Inter berstatus sebagai runner up UEFA Champions League musim lalu.

“Kami tidak memulai Champions League dengan baik seusai ditahan imbang Real Sociedad. Sekarang kami telah bangkit dengan bermain lebih semangat untuk menatap pertandingan berikutnya,” tambah mantan pemain Manchester United itu.

Pertandingan Inter Milan melawan Red Bull Salzburg akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Selasa (24/10) mulai pukul 23.45 WIB.

Laga itu bisa disaksikan melalui streaming di Vidio.com.(uefa/mcr16/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs RB Salzburg

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lisandro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

RB Salzburg (4-3-1-2): Alexander Schlager; Amar Dedic, Strahinja Pavlovic, Samso Baidoo, Aleksa Terzic; Mads Bidstrup, Lucas Gourna-Douath, Maurits Kjaergaard; Oscar Gloukh; Roko Simic, Karim Konate.

Pelatih: Gerhard Struber


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler