Trezeguet Tolak Tawaran Klub Turki

Rabu, 28 Juli 2010 – 17:04 WIB
TURIN - Striker gaek Juventus David Trezeguet masih betah di Olimpico, Turin, markas JuventusBuktinya, pemain asal Prancis itu memilih bertahan dan menolak tawaran menggiurkan dari dua klub Turki, yakni Fenerbahce dan Trabzonspor

BACA JUGA: Selalu Matikan Lawan, Dijuluki Homicide


   
Kontrak Trezeguet sendiri bakal habis di akhir musim depan
Dengan begitu, pada Januari tahun depan, dia sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain, kalau Bianconeri (julukan Juve) tak kunjung mengajukan perpanjangan kontrak.

"Trezeguet masih masuk dalam rencana pelatih

BACA JUGA: Stadium yang Pertama Serahkan Daftar

Dia masih memiliki sisa setahun kontrak dan dia memutuskan untuk mengormatinya
Kita lihat saja setelah kontraknya habis

BACA JUGA: Baru Ada Dua Bus Persikmania

Saat ini, dia banyak dapat tawaran," bilang Antonio Caliendo, agen Trezeguet, kepada TMW.

Dia melanjutkan, tawaran-tawaran itu datang dari klub asal Turki dan Amerika Serikat (AS)Sejumlah klub itu mengajukan kontrak dengan nilai gaji yang sangat menggiurkan bagi TrezeguetApalagi, di usianya yang sudah 32 tahun.

"Ada tawaran dari Fenerbahce dan juga atawaran lain yang tidak kalah hebohNamun, yang paling luar biasa adalah tawaran yang diajukan TrabzonsporNamun, Trezeguet sementara ini memutuskan tetap bertahan," papar Caliendo.

Sementara itu, gelandang CSKA Moskow Milos Krasic selangkah lagi bergabung dengan JuveBerdasarkan klaim Soviet Sport, kedua klub telah menyepakati transfer di kisaran EUR 15 juta hingga 17 jutaKrasic akan bergabung pekan depan(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kerahkan 2.400 Petugas Keamanan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler