Triple Double Kobe Benamkan Mavericks

Rabu, 03 April 2013 – 16:44 WIB
Bintang LA Lakers Kobe Bryant. FOTO: Getty Images
LOS ANGELES - Los Angeles Lakers menjaga asa lolos ke playoff NBA 2013. Kemenangan telak 101-81 ketika menjamu Dallas Mavericks di Staples Center membuat Lakers memelihara peluang tampil di fase hidup mati. Mereka bersaing ketat dengan Utah Jazz yang juga masih memiliki peluang besar bertanding di playoff. Kini Lakers menghuni posisi kedelapan yang merupakan batas akhir lolos ke babak knock out.

jpnn.com - Sekai lagi, superstar Lakers Kobe Bryant menjadi bintang kemenangan. Kobe sukses membukukan triple double dengan 23 poin, 11 rebound serta 11 assist dalam pertandingan tersebut. Itu merupakan triple double ke-19 yang dibukukan Kobe selama berkarir di kompetisi basket paling wah di seluruh dunia tersebut.

Kobe seolah ingin memberikan kado perpisahan pada mantan bintang Lakers Shaquille O’Neal. Pertandingan tersebut memang menjadi laga untuk mengistirahatkan kostum O’Neal. Hadir pula mantan pelatih Lakers yang sangat sukses Phil Jackson.

BACA JUGA: Pirlo Tak Happy Dengan Performanya

Selain kehebatan Kobe, kejadian unik juga terjadi ketika para penonton bersorak untuk meminta Jakcson kembali menangani Lakers.

Namun, Kobe tak sendirian. Dwight Howard juga tampil ciamik dengan raihan double double 24 poin dan 12 rebound. Lakers yang bermain tanpa Steve Nash dan Metta World Peace terus menggempur defense Mavericks. Mereka seperti tak terbendung ketika berhasil memeragakan defense ketat dan offense yang kuat.

BACA JUGA: Hormati Paus, Italia Tantang Argentina

Di kubu Mavericks, Chris Kaman sukses mencetak 14 poin. Sementara pemain veteran Dirk Nowitzki berhasil menyumbangkan 11 angka. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Jika Kembali Ke Chelsea, Drogba Ingin Bersama Mourinho

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wow, Wizards Kalahkan Bulls


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler