Tuding Anas Ditungganggi

Rabu, 27 Februari 2013 – 20:21 WIB
JAKARTA - Partai Demokrat sama sekali tidak khawatir dengan manuver beberapa politisi di Tim Pengawas (Timwas) Century DPR yang berencana menggali keterangan dari mulut mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

Ketua DPP Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin merasa yakin, manuver itu tak bakal berhasil.

"Paling-paling kalau ternyata kemudian manuver itu tidak menemukan apa-apa, maka lagi-lagi buang-buang waktu yang tidak perlu," ujar Didi Irawadi Syamsuddin melalui pesan singkat, Rabu (27/2).

Menurut Didi, rencana Timwas Century memanggil Anas hanya menyebabkan terjadinya pemborosan uang rakyat untuk kegiatan yang mengada-ngada dan berlebihan.

"Sekali lagi kami tidak khawatir dengan manuver dari teman-teman tersebut yang sudah jelas tujuannya mencoba memanfaatkan mantan ketum kami demi kepentingan politik sesaat mereka," pungkasnya.

Seperti diketahui, Timwas Century DPR tak tertutup kemungkinan melakukan pemeriksaan terhadap Anas Urbaningrum.

"Bisa saja kan ada kewenangan kita untuk memanggil," ujar anggota Timwas Century DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah.

Selain itu, anggota Timwas DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Trimedya Panjaitan pun menyatakan tak tertutup kemungkinan mereka memanggil Anas.

"Kalau Anas dianggap bisa memberikan informasi kepada kita maka tidak menutup kemungkinan (memanggil Anas)," kata Trimedya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebulan, Pembocor Sprindik Anas Terbongkar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler