Tulus Rilis Video Jangan Cintai Aku Apa Adanya

Sabtu, 21 Februari 2015 – 02:32 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Muhammad Tulus Rusydi merilis musik video terbarunya, yakni lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya pada 18 Februari 2015 lalu. Lagu ini terdapat di album kedua Tulus berjudul Gajah.

Tulus‎ menyatakan, musik video Jangan Cintai Aku Apa Adanya itu dirilis bertepatan dengan usia satu tahun album Gajah. Hal ini diungkapkan Tulus dalam akun Twitternya @tulusm, Jumat (20/2).

BACA JUGA: Pernah Dikasari Pacar, Artis Ayu Ini Sudah Punya Cowok Lagi

"Musik video #TULUSJanganCintaiAkuApaAdanya dirilis tepat di 365 hari umur Album Gajah :) youtu.be/5L1RVCtL1D0‎," tulis Tulus.

Semenjak dirilis, musik video Jangan Cintai Aku Apa Adanya sudah dilihat sebanyak 44.132 kali.‎ Komentar-komentar positif pun diberikan kepada penyanyi kelahiran Bukittinggi tersebut, baik dalam Youtube maupun akun Twitter.

BACA JUGA: Member JKT48 yang Imut Ini Takut Matematika

Salah satunya dari Rizki Fajar Nugraha, pemilik akun @kikionugraha. Dia memuji konsep video Jangan Cintai Aku Apa A‎danya. "@tulusm konsep video-nya sangat-sangat bagus. Bravo Men. Sudah jarang lihat klip musik yg digarap seserius #TULUSJanganCintaiAkuApaAdanya :)" tulisnya.

Tidak hanya ‎Rizki, Panji Sakti juga memberikan pujian terkait musik video Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Pujian itu disampaikan Panji lewat kolom komentar di Youtube.

BACA JUGA: Top! Gabung AKB48, Rena Nozawa Senang Ngomong Bahasa Indonesia

"MV yg sederhana dengan lirik yg sederhana, gaya penyampaiannya pun sederhana, tapiiii salut buat kedalaman pesannya. Bikin semangat banyak orang. Great shot, great actor and actress! Pollllll!!" tulis Panji.

Musik video Jangan Cintai Aku Apa Adanya disutradarai oleh Davy Linggar dan Tulus. Ide cerita musik video itu dibuat oleh Tulus sendiri.‎ Sisi romantisme sangat ditonjolkan dalam musik video tersebut.

Dalam musik video itu, Tulus berperan menjadi seorang suami yang memiliki profesi sebagai  badut. Dia hidup dalam kondisi sederhana bersama istrinya yang tengah hamil. Istri Tulus digambarkan sebagai sosok guru tari.

Walau hidup dalam kondisi yang sederhana, Tulus dan istrinya menjalani kehidupan dengan bahagia. Keduanya digambarkan saling menyayangi satu sama lain sampai tua. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Malam Ini, JKT48 dan AKB48 Bakal Guncang Kasablanka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler