Tunggakan Gaji Belum Dibayar, Eh..Persija Mau Ikut Turnamen

Sabtu, 20 Juni 2015 – 14:18 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - PERSIJA Jakarta disebut-sebut bakal mengikuti Piala Presiden, yang digelar promotor Mahaka Sports stelah lebaran nanti. Tapi, rencanan Persija sepertinya sulit terealisasi karena pemain dan ofisial tim besar kemungkinan menolak berlatih.

Macan Kemayoran memang menjadi tim yang paling tidak jelas dibanding klub ISL lainnya. Pemutusan kontrak, tak bisa dilakukan, karena mereka ternyata juga masih menunggak hutang gaji selama empat bulan.

BACA JUGA: Messi Rela Tukar Semua Trofi untuk Copa America

Pemain, pelatih dan ofisial merasakan tunggakan itu. Tapi, Klub Ibu Kota yang mengaku profesional itu berkoar-koar siap tampil di Piala Presiden melalui sang Presiden klub, Ferry Paulus.

Menanggapi pernyataan Ferry tersebut, Asisten Pelatih Satia Bagja angkat bicara. Dia menyebut sejak April tim sudah vakum kegiatan. Penyebabnya, manajemen tak kunjung menepati janji dan hanya omong kosong bakal membayar gaji pemain, pelatih dan ofisial.

BACA JUGA: Carles Puyol Cueki Pemilihan Presiden Barcelona

"Bagaimana Persija mau latihan, sampai saat ini kami semua belum menerima gaji selama empat

bulan. Pemain juga enggan berlatih, kami dari tim pelatih juga sama," tuturnya, Sabtu (20/6).

BACA JUGA: Chelsea Hanya Ingin Jual Remy Rp 285 Miliar

Soal tunggakan gaji, itu seperti penyakit yang tak mungkin dihilangkan oleh Persija. Setiap musim, mereka selalu menunggak gaji, tapi anehnya PSSI ataupun Pengelola kompetisi selalu memberikan toleransi. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Timnas U-23 Main di Tarkam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler