Tunggal Putra-Ganda Putra Kirim Empat Wakil ke Semifinal

Kamis, 12 Desember 2013 – 16:48 WIB

jpnn.com - NAY PYI TAW - Indonesia masih menjaga asa merebut gelar juara tunggal putra dan ganda putra di SEA Games 2013. Nomor-nomor tersebut berhasil mengirimkan masing-masing dua wakilnya ke babak semifinal.

Wisnu Yuli Prasetyo memulai pesta Indonesia. Dia sukses menjungkalkan wakil Malaysia, Zainuddin Iskandar Zulkarnain lewat straight set dengan skor 21-10, 21-15 pada babak perempat final di  di Wunna Theikdi Indoor, Kamis (12/12).

BACA JUGA: Ganda Putri Semakin Sulit Raih Juara

Dionysius Hayom Rumbaka tak mau kalah. Pebulutangkis asal DI Jogjakarta tersebut bahkan menembus semifinal dengan sangat mudah. Di babak perempat final, Hayom menang mudah atas wakil tuan rumah Kyi Min Aung lewat laga straight set dengan skor 21-6, 21-8.

Sukses Wisnu dan Hayom melaju ke babak empat besar berhasil diikuti dua ganda putra Merah Putih, Berry Angriawan/Ricky Karanda dan Angga Pratama/Ryan Agung.

BACA JUGA: Ribery Sedih Ibra Out Kandidat Pemain Terbaik Dunia

Keduanya pasangan tersebut sukses melangkah ke semifinal dengan sangat gampang. Bery/Ricky menekuk wakil Laos, Sengvidason/Vongpachith Xaysomphone lewat pertarungan dua set langsung dengan skor 21-4, 21-6.

Sementara Angga/Ryan malah tak perlu mengeluarkan keringat untuk lolos ke semifinal. Pasalnya, wakil Thailand, Suppanyu Avihingsanon/Wannawat Ampunsuwan yang seharusnya menjadi lawan mereka memilih melakukan walkover. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ganda Campuran Gagal Ciptakan All Indonesian Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Double Double ke-770 Duncan Antar Spurs Bekuk Bucks


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler