Tunjukkan Kepedulian, HW Grup Gelar Kegiatan Senam Bersama Hingga Berbagi Sembako

Senin, 22 Mei 2023 – 19:09 WIB
Kegiatan sosial oleh HW Grup. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - HW Group melalui program sosial HW Peduli kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan mengadakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kegiatan ini dilakukan di beberapa lokasi sekitar outlet milik HW Group, yakni di Bekasi, Gading Serpong, Epicentrum, dan BSD City.

BACA JUGA: Sandiaga Uno dan Kamil Syaikhu Adakan Bazar Sembako Murah di Kota Bekasi

Salah satu kegiatannya berupa senam bersama yang diikuti oleh warga di sekitar Gold Dragon, wilayah Summarecon Bekasi, Marga Mulya, pada Sabtu (13/5).

Selain itu, bekerja sama dengan ahli pijat tunanetra, HW Peduli turut menyediakan fasilitas refleksi gratis untuk lansia.

BACA JUGA: Innalillahi, Aktor Eeng Saptahadi Meninggal Dunia

Kemudian, disediakan pula tempat untuk menggambar yang bisa digunakan oleh anak-anak berkreasi tanpa batas.

Acara di Bekasi sendiri ditutup dengan penyerahan bantuan dari HW Group kepada warga RT 03 RW 02 Marga Mulya, Bekasi Utara.

BACA JUGA: Bu Mega Mengkritik Polri, Arief Poyuono: Itu Bentuk Kasih Sayang

Bantuan yang diberikan berupa peralatan senam, speaker portable, sembako, dan kaus HW Peduli.

Ketua RW 02 Mukar mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia menyebut event itu bersifat positif karena para pengusaha bisa bekerja sama dengan lingkungan, serta berbagi kepada warga dengan memberikan sejumlah fasilitas yang dibutuhkan.

"Saya sangat berterima kasih sekali atas apa yang diberikan oleh HW Peduli. Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh tim HW Peduli bermanfaat untuk warga kami," ujarnya dalam keterangan, Senin (22/5).

Sementara itu, investor HW Grup Andrew Susanto berharap kegiatan berbagi itu tak hanya membangun kebersamaan dan kepedulian di antara masyarakat, tetapi juga menciptakan hubungan baik.

"CSR dari perusahaan HW Group memilih untuk mendekatkan dirinya kepada masyarakat sekitar, dengan mengadakan kegiatan-kegiatan, seperti senam sehat, pijat refleksi, memberikan sembako, makan bersama, dan memberikan sesuatu yang dibutuhkan masyarakat seperti alat cek kesehatan," tutur Andrew.

Ke depan, kegiatan serupa akan diarahkan HW Peduli untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar.

"Mudah-mudahan bisa berguna untuk masyarakat secara luas," tambahnya.

HW Peduli juga melangsungkan kegiatan berbagi di Helen’s Gading Serpong pada 14 Mei 2023.

Lalu, kegiatan itu berlanjut di outlet Helen’s Epicentrum pada tanggal 21 Mei dan di Golden Tiger, serta Gold Dragon Q Big pada 28 Mei mendatang. (mcr7/jpnn)


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
HW Grup   HW Peduli   CSR   senam   sembako  

Terpopuler