Tuntas Sudah Perburuan Pemain Lokal

Jumat, 01 November 2013 – 03:04 WIB

jpnn.com - BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman alias Djanur menganggap tuntas perburuan penggawa lokal yang ditaksirnya ke dalam skuad besutannya untuk Indonesia Super League (ISL) 2013/2014.

Djanur mengungkapkan, dalam perburuannya hanya gagal memboyong Dedi Kusnandar dari Arema Cronous. Sedangkan untuk pemain lain incarannya tinggal menandatangani kontrak, masing-masing: M Natsir (Arema Cronous), Ferdinand Sinaga (Persisam Samarinda) dan duo Sriwijaya FC Ahmad Jufrianto dan Tantan.

BACA JUGA: Jonatan Christie Bekuk Unggulan Kedua

“Dari semua perburuan pemain lokal itu, hanya satu pemain yang meleset, Dedi Kusnandar," ungkap Djanur.

Saat ini, Djanur masih menunggu kepastian dari pilar Persebaya 1927 M. Taufiq. Namun Djanur memastikan jika Taufiq semakin mendekati final untuk merapat ke Bandung. "Taufiq mendekati deal. Satu pemain lagi belum bisa saya sebut. Tetapi akhir Oktober ini pemain itu akan habis kontrak di klub lamanya," ungkapnya.

BACA JUGA: Kejutan, Indonesia Raih Emas di Hari Pertama

Sekarang, lanjut Djanur, dia tinggal mencari bek asing untuk menggantikan pos yang ditinggalkan Abanda Herman. Ia mengatakan, sedang mempertimbangkan Thierry Gathuessi (Arema Cronous) dan tiga pemain asing yang salah satunya pemain asal Brazil yang direkomendasikan Naser Al Sebai.

Jika kualitas pemain tersebut dinilainya bagus saat mengikuti latihan tim selama dua pekan, maka bisa saja langsung dikontrak. "Dari semua perburuan bisa dibilang sudah 85 persen rampung, tinggal satu pemain center back asing itu saja," tandasnya. (ran)

BACA JUGA: Pirlo Salip Rekor Del Piero Cetak Gol Lewat Free Kick

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Balotelli Paceklik, Kaka Beri Dukungan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler