Turis Langganan Singapura

Selasa, 01 Oktober 2013 – 07:03 WIB
Christian Sugiono saat dijumpai di Morrissey Apartemen, Menteng, Jakarta, Senin (30/9). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Pasangan suami istri Christian Sugiono dan Titi Kamal sangat suka traveling. Mereka kerap bepergian mengeksplorasi Indonesia dan negara lain. Salah satu tempat yang sering mereka kunjungi adalah Singapura. Satu tahun bisa tiga kali mereka pergi ke Negeri Singa itu.

’’Yang paling dekat dengan Indonesia dan bisa dapat apa saja ya Singapura,’’ kata dia ketika ditemui di Jakarta Pusat, Senin  (30/9).

BACA JUGA: Tak Masalah Main Film Low Budget

Di samping itu, ada saudara mereka yang bekerja di sana. Itu membuat keduanya makin familier dengan negara tersebut. Kalau ke Singapura, mereka sudah tahu benar tempat-tempat yang asyik dituju. Dia bercerita kalau sedang di Singapura, mereka memiliki barang incaran masing-masing.

Titi pasti hunting barang-barang cewek seperti tas atau fashion. Sementara itu, Tian –sapaan Christian Sugiono– memiliki ketertarikan terhadap gadget atau barang elektronik. Tidak hanya itu, mereka juga suka menikmati hiburan di sana. ’’Tempat makannya enak. Entertainment-nya juga oke. Konser-konser di Singapura asyik. Kalau di Indonesia kan ada yang ditentang, di sana kita bisa menikmati band yang nggak bisa ke sini,’’ kata dia.

BACA JUGA: Yusuf Mansur: Azwan dan Pipik Belum Tentu Berseteru

Beberapa waktu lalu, dia pergi ke Singapura untuk menikmati balap F1. Baginya, itu menjadi sensasi. Apalagi, yang seperti itu tidak berada di Indonesia. Mendengar langsung deru mobil, bau jalanan, melihat langsung di depan mata. ’’Itu jadi tujuan banget buat pergi ke Singapura,’’ kata Tian.

Sementara itu, Titi lebih suka menjelajahi mal. Tian mengungkapkan, kalau sudah di mal, Titi bisa jalan-jalan sampai empat jam. ’’Padahal, belinya cuma satu barang,’’ lanjutnya, lalu tersenyum. (jan/c6/ayi)

BACA JUGA: Novel Terbaru Bridget Jones Dikritik Penggemar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aktor Slumdog Millionaire Kritik Industri Perfilman India


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler