Turun Minum, Liverpool Sudah Unggul 2-0

Kamis, 03 Januari 2013 – 03:48 WIB
Luis Suarez. Foto: Getty Images
LIVERPOOL - Liverpool tak kesulitan menembus pertahanan tamunya, Sunderland pada laga lanjutan English Premier Leagur (EPL) yang digelar di Stadioan Anfield, Liverpool, Kamis (3/1) dini hari WIB. Babak pertama, The Reds -julukan Liverpool-sudah unggul 2-0.

Liverpool hanya membutuhkan waktu 19 menit untuk menjebol gawang Sunderland. Raheem Sterling mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan passing dari Luis Suarez. Tanpa bisa diantisipasi, gawang Mginolet akhirnya jebol.

Menit ke-26, giliran Suarez yang mencetak gol. Penyerang asal Uruguay itu memanfaatkan umpan dari Steven Gerrard dengan melakukan tendangan keras. Melalui kaki kanannya, bola kemudian diarahkan ke pojok kiri bawah gawang yang yang memaksa Mginolet memungut bola yang kali kedua dari jalanya.

Di penghujung babak pertama, tepat di menit 44, Sunderland sebetulnya punya kesempatan mengejar ketertinggalan. Hanya saja, bola yang diarahlan Larsson ke gawang terlalu lemah sehingga bisa diantipasi oleh Reina. Hingga turun minum, kedudukan 2-0 bagi keunggulan tuan rumah tetap bertahan. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Ajukan Syarat, PSSI Melunak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler